Pj Bupati Muba Apriyadi bersama Ribuan Warga Musi Banyuasin Ikuti Pawai Takbiran Idulfitri 1445 Hijriah

Pj Bupati Muba Apriyadi bersama Ribuan Warga Musi Banyuasin Ikuti Pawai Takbiran Idulfitri 1445 Hijriah

Pj Bupati Muba Apriyadi bersama ribuan warga Musi Banyuasin ikuti Pawai Takbiran Idulfitri 1445 Hijriah, Selasa (9/4/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Ribuan warga MUSI BANYUASIN (Muba) khususnya Kota Sekayu, memadati Jalan Kolonel Wahid Udin untuk mengikuti Pawai Takbiran Idulfitri 1445 H pada Selasa malam, 9 April 2024.

Dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan, mulai dari sepeda motor, mobil, hingga mobil hias, mereka bergabung dalam suasana yang penuh kebersamaan.

Penjabat Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Musni Wijaya, turut serta dalam pawai takbiran tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara yang telah menjadi tradisi setiap tahunnya di Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Sumatera Selatan Berpotensi Hujan Ringan hingga Sedang pada Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah


Kemeriahan Pawai Takbiran Idulfitri 1445 Hijriah di Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (9/4/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

"Alhamdulillah, tahun ini kita dapat merayakan pawai takbiran bersama-sama untuk menyambut Hari Raya Idulfitri, di mana seluruh masyarakat berkumpul dan bersatu dalam perayaan ini," ucap Apriyadi Mahmud.

Pj Bupati Muba juga berharap agar pawai takbiran tidak hanya menjadi perayaan Idulfitri, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi antarwarga untuk mempererat tali persaudaraan, yang dapat dijadikan sebagai refleksi syukur setelah menjalani ibadah puasa Ramadan selama satu bulan penuh.

"Artinya, kita bersyukur dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik sehingga kita dapat memasuki bulan Syawal 1445 Hijriah dengan rasa aman, damai, dan mendapatkan lindungan dari Allah SWT," tambahnya.

Tak lupa, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri kepada seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Antisipasi Penyebaran Virus SE, Disbunnak OKI Siap Vaksinasi 450 Ekor Kerbau Milik Peternak


Berbagai jenis kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil, hingga mobil hias, mereka bergabung dalam suasana yang penuh kebersamaan pada Pawai Takbiran Idulfitri 1445 Hijriah, Selasa (9/4/2024).-Ruzi Iskandar-PALTV

Apriyadi Mahmud juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Muba yang telah menjaga ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024 kemarin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: