Satpol PP Pastikan Kondusifitas Palembang Selama Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah

Satpol PP Pastikan Kondusifitas Palembang Selama Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah

Satpol PP pastikan kondusivitas Palembang selama Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Senin (8/4/2024).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Menghadapi momen Ramadan hingga Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palembang sudah menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan bersama dengan pihak Kepolisian.

Kasat Pol PP Kota Palembang Edwin Effendi mengatakan, dari Ramadan hingga H Plus 2 Idulfitri ini, Satpol PP Palembang sudah menempatkan sebanyak 96 personel.

Para personel Satpol PP Kota Palembang akan dibagi menjadi 3 shift bertugas di 18 Posko Komando Taktis (Poskotis) bersama pihak TNI, Polri dan Dinas Perhubungan, untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di Palembang.

“Untuk back up Polresta, dalam hal ini kekuatan yang ada di Poskotis kurang lebih 96 orang dibagi 3 shift, 24 jam bertugas sampai dengan H Plus 2 Lebaran,” kata Edrwin.

BACA JUGA:Mobil Porsche Termahal Model Supercar Capai Rp 260 Miliar!

BACA JUGA:Ban Mobil Sport Tidak Memberikan Tampilan yang Stylish, Unggul dari Segi Daya Cengkeram


Edwin Effendi, Kasat Pol PP Kota Palembang, Senin (8/4/2024).-Sandy Pratama-PALTV

Ditambahkan Edwin, untuk tempat hiburan saat ini masih terus dilakukan pemantauan, agar dapat tutup hingga pukul 12 malam selama Ramadan.

Selama Ramadan hingga Idulfitri ini, masyarakat di Palembang diimbau untuk dapat menjaga kondusifitas bersama-sama.

“Tempat hiburan sesuai dengan Surat Edaran, kemarin tetap kita razia sampai setengah 3 malam. Yang masih diperbolehkan buka, ya jam 12 harus tutup. Memang ada satu 2 yang masih buka, dan itu langsung kita datangi,” tutup Kasat Pol PP Kota Palembang, Edwin Effendi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv