Film Horor Terbaru yang Tayang di Bioskop April 2024

Film Horor Terbaru yang Tayang di Bioskop April 2024

Film Horor Terbaru Yang Tayang di Bioskop April 2024--Foto: Instagram@clockworkfilmsofc

Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswen Hakim, Christine Hakim Bening Swara, Niniek L. Karim Sita kehilangan keyakinan pada agama setelah orang tuanya terbunuh dalam bom bunuh diri.

Sejak saat itu, Sita hanya mempunyai satu tujuan hidup. Ketika dia menemukan orang yang paling bersalah, orang itu meninggal, Sita ingin masuk ke dalam kuburnya untuk membuktikan bahwa tidak ada rasa sakit atau agama di dalam kubur. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

7. Monkey Man (4 April 2024)

 Durasi: 2 jam

 Sutradara: Dev Patel

 Pemain: Dev Patel, Sharlto Copley, Sobhita Dhulipala, Adithi Kalkunte, Sikandar Kher,

Pitobash, Brahim Chab, Vipin Sharma, Nagesh Bhonsle, Anup J. Patel, Jino A. Samuel Seorang pria muda mencari peruntungan di klub pertarungan bawah tanah di mana, malam demi malam, dengan mengenakan topeng gorila, dia dipukuli hingga berdarah oleh petarung yang lebih populer demi mendapatkan uang.

Setelah bertahun-tahun menahan amarahnya, ia menemukan cara untuk menyusup ke kantong elit kota yang jahat. Ketika trauma masa kecilnya memuncak, ia melancarkan pembalasan yang eksplosif untuk menyelesaikan masalah dengan orang-orang yang mengambil segalanya darinya.

8. Jurnal Risa Film

Jurnal Risa The Movie jelas sekali termasuk film Indonesia adaptasi kisah nyata dari seorang wanita bernama Risa Saraswati. Dia adalah sosok yang sangat terkenal dengan konten pengalaman mistisnya. Adapun film ini sendiri tentu akan menampilkan cerita yang menggemparkan tentang Risa dengan hal-hal mistis.

Jelasnya film ini membawa Risa dalam melawan kekuatan mistis dan gaib yang mengintainya dan juga keluarganya. Nah dikemas dengan atmosfer yang gelap dan setting yang menyeramkan, film ini sendiri dijamin bisa menjanjikan pengalaman horor yang memikat para penonton Indonesia, termasuk pecinta genre horor.

9. Dua Hati Biru

Dua Hati Biru adalah film Indonesia yang diproduksi oleh rumah produksi yang sama seperti prekuelnya, yaitu Starvision Plus. Film ini juga disutradarai oleh Ginatri S. Noer, yang kan ditayangkan pada libur lebaran tahun ini.

Selain Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau, kalian juga akan menemukan Nurra Datau, Cut Mini, Arswendi Bening Swara, Maisha Kana, Lulu Tobing, dan Rachel Amanda.

Nah sekuel dari film Dua Garis Biru yang pemeran Adhisty Zara tidak lagi berperan sebagai Dara ini akan melanjutkan kisah sebelumnya. Yaitu Dara berpisah dengan Bima karena ia ingin melanjutkan studinya di Korea dan meninggalkan Bima dan anaknya yang masih bayi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber