Nantikan! Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2023

Nantikan! Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2023

Drama Korea terbaru bulan Juni dibintangi aktor dan artis yang sedang booming.--instagram.com/@jtbcdrama

Drama ini pun sangat ditunggu-tunggu yang akan tayang pada 19 Juni 2023. Menjadi kembalinya debut Tae Hee sang pemeran drama korea hi bye mama!. Artinya, Tae Hee juga memerankan seorang ibu rumah tangga.

Sementara itu pemeran antagonis the glory, lim ji yeon ikut tampil sebagai Sang-eun seorang wanita yang menikah dengan laki-laki bernama yoon-beom (choi jae-rim) dan mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

BACA JUGA:Warga Temukan Sesosok Mayat Mengapung di Sungai Musi

BACA JUGA:Keluarga Terduga Penadah Kasus Pencurian Pertanyakan Kinerja Polres Banyuasin

Drama Korea House With A Yard diangkat dari sebuah novel berjudul sama. Drama korea ini menceritakan tentang asal usul pasangan suami-istri yang memilik nasib berbeda. Pemeran joo-ran (kim tae hee) berasal dari keluarga kaya raya yang memiliki kehidupan ideal bersama dengan sang suami.

4. The Devil 

Drama Korea The Devil ini bergenre thriller yang menceritakan kisah menyeramkan yaitu San young yang menerima kenang-kenangan sang ayah nya yang telah meninggal.

San young jadi terlibat dalam sebuah kematian misterius disekitarnya dan perlahan mengalami perubahan yang aneh dalam dirinya

Sementara itu ada seorang professor yang bernama Yeom hae sang (Oh sjung se) yang memilki kelebihan khusus. Sang profesor ini mempunyai telinga yang dapat merasakan roh serta mata yang luar biasa yang dapat melihat roh.

Dia juga dapat mengenal sosok Goo San Young yang bertemu dengan iblis yang membunuh ibunya tepat di depan matanya saat dia masih kecil*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber