Holiday Angkasa Wisata Jalin Kerjasama Eksklusif Bersama PALTV

Holiday Angkasa Wisata Jalin Kerjasama Eksklusif Bersama PALTV

Holiday Angkasa Wisata Jalin Kerjasama Eksklusif Bersama PALTV-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV. CO. ID- Setelah berakhirnya masa hubungan kerja bersama PALTV, Travel Umroh Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata kembali perpajang hubungan kerja (MOU) eksklusif selama 1 tahun bersama  PALTV.

Disampaikan Dedi Suparman CEO Holiday Angkasa Wisata mengatakan, untuk perpanjang kerja sama antara Holidan angkasa wisata dan PALTV selama 1 tahun kedepan, cukup berbeda di banding kerja sama sebelumnya, lantaran pada kerja sama eksklusif ini, Paltv hanya akan meliput keseluruhan kegiatan umroh dari Holiday Angkasa Wisata.

"Untuk kontrak MOU sebelunya hanya kontrak bisa, namun di musim ini kita menjalin kontrak eksklusif bersama paltv, nantinya hanya Holiday angkasa wisata yang akan tayang setiap hari di paltv, sehinga tak hanya carter pesawat, tapi TV pun di carter untuk melakukan peliputan Holiday melalui kerja sama ini" kata Dedi Suparman, CEO Holiday Angkasa Wisata

Selain itu setelah terjalinnya kerja sama sejak 2 tahun terakhir, Dedi Suparman mengaku sangat berdampak baik untuk Holiday Angkasa Wisata, karena dapat meyakinkan masyarakat untuk trrevel tepat untuk keberangkatan ibadah Umroh. 

BACA JUGA:Manfaat Whipping Cream yang Layak Anda Ketahui, dan Serba-Serbi Produk Whip Cream

"Jadi memang setelah kerja sama sejak 2 tahun lalu, dampaknya sangat baik memang untuk Holiday Angkasa wisata sendiri beserta perwakilan untuk memberikan edukasi untuk masyarakat yang ingin memilih travel umroh terpercaya bersama Holiday Angkasa wisata" kata Dedi Suparman, CEO Holiday Angkasa Wisata


Holiday Angkasa Wisata Jalin Kerjasama Eksklusif Bersama PALTV-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Dedi berharap dengan dijalinnya kerja sama eksklusif bersama Paltv, nantinya dapat meningkatkan jamaah umroh holiday angkasa wisata dan memberikan edukasi kepada masyarakat sumsel bahwa holiday angkasa wisata merupakan travel terbaik dan terpercaya.


Dedi Suparman CEO Holiday Angkasa Wisata-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Harapannya kerja sama bersama paltv ini, bisa menarik dan memberikan edukasi kepada masyarakat di Sumatera Selatan khususnya, ada umroh terbaik dan terpercaya di Sumsel yaitu Holiday Angkasa Wisata" tambah Dedi Suparman, CEO Holiday Angkasa Wisata

Semetara itu Isti Nugraini, perwakilan management Holiday Angkasa Wisata pusat mengatakan, Holiday Angkasa Wisata memiliki keberangkatan langsung dari Kota Palembang ke kota madinah sehingga, jamaah dapat melaksanakan umroh serasa pergi haji dengan keberangkatan carter 1 pesawat.

"Untuk meyakinkan jamaah memilih travel umroh bersama Holiday Angkasa wisata, kami selalu memiliki penerbangan langsung dari Palembang - Madinah tanpa transit, dan pilihlah travel yang sudah terbukti, teruji dan terpercaya bersama Holiday Angkasa wisata" kata Isti Nugraini, perwakilan management Holiday Angkasa Wisata.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: