Pilihan Mobil Friendly Terbaik Harga Rp 100-200 jutaan, Menemani Perjalanan Mudik

Pilihan Mobil Friendly Terbaik Harga Rp 100-200 jutaan, Menemani Perjalanan Mudik

Pilihan Mobil Friendly Terbaik Harga Rp 100-200 jutaan, Menemani Perjalanan Mudik, Honda Jazz --Foto : instagram/@mugensplus_gd3

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobil keluarga yang friendly menjadi pilihan penting bagi sebagian besar konsumen Indonesia pilihan terbaik.

Membutuhkan mobil keluarga namun dengan harga terjangkau adalah dambaan sebagian besar pembeli di Indonesia. Memutuskan untuk melakukan hal ini bisa sangat menegangkan. Tapi jangan khawatir. 

Anda dapat memilih berbagai macam mobil bekas keluarga dengan harga termurah yang ditawarkan. Model yang dapat dipilih antara lain minivan dan hatchback yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga Anda. Yuk simak berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut:

1. Honda Jazz

BACA JUGA:Cara Cegah dan Atasi Mabuk Perjalanan di Kendaraan Saat Mudik

Anda pasti tahu nama Honda Jazz kan? Hatchback Honda semakin populer di kalangan konsumen Indonesia karena keserbagunaannya setingkat MPV. Tampilan dan performanya yang sporty akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan.

Mesin 1,5L yang digunakan terbukti tangguh, responsif, dan efisien. Harganya mulai dari Rp 180 juta dan pembayaran bulanannya Rp 3 juta.

 

2. Toyota Calya

Kualitas minivan besutan Low Cost Green Car (LCGC) ini tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan mengangkut hingga tujuh penumpang, mesin responsif dan efisien, kualitas tinggi serta jaringan layanan purna jual eksklusif Toyota menjadikan Toyota Calya pilihan tepat. Keunggulan lainnya adalah Toyota Calya terbukti menemukan harga, pelayanan, dan pajak yang tepat. Harganya sangat menarik. Dengan kata lain, mulai dari Rp 100 juta dengan cicilan bulanan Rp 1 juta!

BACA JUGA:Mau Mudik Pakai Mobil Listrik? Ini Hal yang Perlu Diperhatikan

 

3. Toyota Avanza

Membutuhkan minivan yang lebih besar dari Toyota Calya untuk kebutuhan keluarga Anda? Dan Toyota Avanza bisa menjawab kebutuhan tersebut. Tentu saja kualitas dan keawetan Avanza tidak perlu diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber