Temukan Oli Fuchs Kualitas Jerman dengan Harga Murah.

Temukan Oli Fuchs Kualitas Jerman dengan Harga Murah.

Temukan Oli Fuchs Kualitas Jerman dengan Harga Murah --Foto : Instagram/@abnconceptstore

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Oli mobil Anda mempunyai banyak fungsi penting yang sangat penting bagi kinerja mesin mobil Anda. Salah satu fungsi utama oli adalah untuk melumasi bagian-bagian mesin mobil seperti piston, poros engkol, dan bantalan. Hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya keausan pada bagian mekanik mobil Anda.

Minyak juga digunakan untuk mendinginkan mesin mobil yang terus bergerak dan menghasilkan panas. Oli menghilangkan panas dari bagian-bagian mesin mobil yang panas dan mengirimkannya ke pendingin, seperti radiator, untuk membantu menjaga mesin tetap hangat.

Selain itu, oli juga membantu membersihkan mesin mobil dengan menghilangkan kotoran dan sedimen. Itu mungkin Inilah yang terjadi saat mesin hidup. Oli yang bersih dapat membantu mencegah kotoran dan endapan yang dapat merusak mesin mobil Anda.

Sebagai bahan pelindung, oli juga dapat melindungi bagian-bagian mesin mobil dari karat dan korosi yang disebabkan oleh kelembaban dan kondisi lingkungan. 

BACA JUGA:Memilih Oli Mobil Ayla Tidak Boleh Sembarangan. Terlalu Kental Akan Menjadi Berat, Kenali Spesifikasi

Bagus Oli yang tepat untuk jenis mesin mobil Anda dapat menjaga kelancaran mobil Anda dengan mengurangi gesekan pada bagian mekanis mobil Anda. Ini akan meningkatkan efisiensi bahan bakar dan umur mesin kendaraan Anda. Jadi dapatkan saran mengenai oli yang tepat untuk kendaraan Anda dari bengkel ganti oli mobil terpercaya.

Anda akan menemukan produk oli yang belum pernah didengar oleh banyak pemilik mobil. Fuchs Oil adalah merek Jerman yang terkenal. Oli yang dapat digunakan pada semua model kendaraan ini dilengkapi teknologi XTL (eXtreme Temperature Lubrication) untuk melumasi seluruh bagian mesin lebih cepat meski dalam kondisi ekstrim.

Saat ini, pelumas mengikuti standar baru yang ditetapkan oleh Fuchs. Penggunaan teknologi XTL memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Banyak manfaat yang akan Anda rasakan, mulai dari start yang lebih mudah hingga suku cadang yang tidak aus, hingga konsumsi bahan bakar dan penggunaan oli yang lebih irit dibandingkan menggunakan oli konvensional.

Untuk mobil Fuchs biasa Oli yang digunakan pada mobil saya mesinnya adalah Titan Oil. Oli Titan menggunakan teknologi canggih untuk menjaga bagian mekanis mobil Anda tetap hangat dan terlindungi dari keausan. Oli Titan diklasifikasikan menjadi beberapa jenis, antara lain cairan transmisi otomatis (ATF), oli motor, dan oli gardan berdasarkan kekentalannya. Oli otomotif, dengan kata lain, juga dapat digunakan pada truk serta kendaraan dan mesin lainnya.

BACA JUGA:Tips Memilih Filter Oli Mesin yang Cocok untuk Mobil Kesayangan

 

Beberapa jenis oli Titan lainnya antara lain:

Oli Tutan Cargo

Oli Titan Cytrac

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber