Semarakkan Ramadan, IKAXA Palembang Peduli dan Berbagi Bersama

 Semarakkan Ramadan, IKAXA Palembang Peduli dan Berbagi Bersama

Semarakkan Ramadan, IKAXA Palembang Peduli dan Berbagi Bersama-foto/hafid zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bulan Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan. Pasalnya,  setiap amal kebaikan yang dilakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT

Untuk itu, Ikatan SMA Xaverius 1 (IKAXA) Palembang tidak melewatkan kesempatan dalam memanfaatkan momen di bulan suci Ramadan, seperti halnya berbagi antar sesama umat Muslim.

Bertempat di Pempek Keraton jalan Kolonel H. Barlian, IKAXA Palembang menggelar bakti sosial yakni dengan memberikan paket bingkisan sembako kepada warga sekitar.

Ketua Komisariat Angkatan 81 IKAXA Palembang, Darma Budi mengatakan, sebanyak 100 bingkisan yang berisikan minyak goreng, gula pasir, kecap, hingga bahan pokok lainnya.

BACA JUGA:Radical Polestar 7 EV Akan Menggantikan Polestar 2 Pada Tahun 2027

“IKAXA Palembang mengadakan bakti sosial dalam rangka menyemarakkan Ramadan yaitu membagikan bingkisan kurang lebih ada 100. Dengan senilai 200 ribu Rupiah, paket bingkisan ini ada minyak goreng, gula pasir, kecap, dan gandum,” kata Ketua Komisariat Angkatan 1981 IKAXA Palembang, Darma Budi.

Darma Budi berharap, kegiatan bakti sosial yang digelar pada Kamis 4 April 2024 dapat bermanfaat bagi warga Palembang yang membutuhkan.


Semarakkan Ramadan, IKAXA Palembang Peduli dan Berbagi Bersama-foto/hafid zainul-PALTV

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini menimbulkan rasa cinta, meningkatkan ibadah kita di dalam bulan suci Ramadan ini, serta memberikan sedikit bingkisan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutur Darma Budi. 

Selain pergelaran kegiatan kepedulian terhadap warga sekitar, IKAXA Palembang turut mengadakan silahturahmi antar alumni lintas angkatan SMA 1 Xaverius Palembang.


Ketua Komisariat Angkatan 1981 IKAXA Palembang, Darma Budi.--PALTV

“Ya, hadir di sini banyak dari angkatan 69, 70, sampai 81. Dengan adanya kegiatan ini, kita mengenang masa-masa SMA,” pungkas Ketua Komisariat Angkatan 81 IKAXA Palembang, Darma Budi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: