Selamat! Mulyadi Resmi Menjabat Kepala Divisi Pemasyarakatan di Sumsel

Selamat! Mulyadi Resmi Menjabat Kepala Divisi Pemasyarakatan di Sumsel

Selamat! Mulyadi Resmi Menjabat Kepala Divisi Pemasyarakatan di Sumsel--foto/ dokumentasi. Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan baru-baru ini menyelenggarakan acara pisah sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan, yang menandai peralihan kepemimpinan dari Bambang Haryanto kepada Mulyadi.

Acara yang digelar di Aula Musi Kemenkumham Sumsel pada Rabu (3/4) tersebut menjadi momen penting bagi keberlanjutan kinerja lembaga ini.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel, yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti, ungkapan selamat datang dan selamat bertugas diberikan kepada Mulyadi yang kini mengambil alih posisi dari Bambang Haryanto, yang dipindahkan ke Sulawesi Utara.

Rahmi menyampaikan harapannya bahwa Mulyadi, yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kadivpas di Kanwil Kemenkumham Riau, dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

"Kami yakin Kadivpas yang baru akan menjadi penyemangat dan motivasi baru di Sumatera Selatan," ujarnya, sambil menekankan pentingnya kerjasama antar divisi untuk mencapai perubahan positif, terutama dalam sektor pemasyarakatan.

BACA JUGA:Seluruh DPC Golkar kota Palembang dukung penuh M Hidayat sebagi calon Walikota Palembang

Tidak hanya menyambut Mulyadi, Rahmi juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Bambang Haryanto atas prestasi dan inovasi yang telah dibuatnya selama menjabat. "Terima kasih atas dedikasi dan prestasinya, serta selamat berkarya di jabatan yang baru sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sultra," kata Rahmi dengan penuh hormat.

Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, dan jajaran pimpinan lainnya, serta seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.


Selamat! Mulyadi Resmi Menjabat Kepala Divisi Pemasyarakatan di Sumsel--foto/ dokumentasi. Kemenkumham Sumsel

Pergantian kepemimpinan ini mencerminkan kontinuitas dan harapan baru dalam menjalankan tugas Kementerian Hukum dan HAM, serta menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Semoga kepemimpinan baru ini membawa semangat dan inovasi yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: