Holiday Angkasa Wisata Meluncurkan Program Umroh Spektakuler untuk Musim 1446 H

Holiday Angkasa Wisata Meluncurkan Program Umroh Spektakuler untuk Musim 1446 H

Holiday Angkasa Wisata Meluncurkan Program Umroh Spektakuler untuk Musim 1446 H-Foto/Juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Di tengah-tengah program acara Halo Palembang yang disiarkan langsung di PALTV, Bapak H. Dedi Suparman ST, CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, menyampaikan kabar gembira untuk para calon jamaah umroh.

Dalam dialognya yang di pandu oleh presenter Cek Meedun dan Bicek Asih, Pak Dedi menjelaskan serangkaian program unggulan yang disiapkan oleh Holiday Angkasa Wisata untuk musim umroh mendatang yang disertai dengan penawaran yang tidak bisa dilewatkan.

Program unggulan yang disajikan oleh Holiday Angkasa Wisata ini memang tidak main-main. Salah satunya adalah program Umroh Syawal yang menjadi pilihan utama para jamaah yang ingin merayakan momen suci tersebut di Tanah Suci.

Tak hanya itu, paket umroh yang ditawarkan juga termasuk dalam rangkaian program Rakernas Ke-3 yang akan diadakan di Palembang.

BACA JUGA:Hadiri Peringatan Nuzulul Quran, Ratu Dewa Ajak Masyarakat Menjadikan Al - Quran Sebagai Pedoman

Namun, yang paling menarik perhatian adalah program spektakuler yang disiapkan menjelang musim umroh tahun 1446 Hijriyah.

Pak Dedi dengan penuh semangat mengumumkan sebuah promo yang begitu menarik,dan program spektakuler jelang musim umroh tahun 1446 hijirah mendatang, Bukan Holiday Angkasa Wisata namanya jika tidak membuat BOOMING" tegas Pak Dedi.

Promo yang diumumkan tersebut mengundang antusiasme yang tinggi dari para penonton "Halo Palembang.

Harga yang ditawarkan benar-benar terjangkau, yakni hanya 24 jutaan rupiah saja. Dan yang lebih menarik, untuk mendapatkan promo tersebut, calon jamaah hanya perlu membayar DP

sebesar 3 juta rupiah. "KHABAR BAIK UNTUK MENGAMBIL PROMO MUSIM DEPAN 1446 H DIMULAI

DARI JULI-NOVEMBER 2024 DP ONLY 3 JUTA SAJA," ujar Pak Dedi dengan penuh semangat. Paket umroh promo yang ditawarkan oleh Holiday Angkasa Wisata ini memang sangat menarik. Lion Air, sebagai maskapai penerbangan yang bekerjasama dengan Holiday Angkasa Wisata, menawarkan program 9 hari charter tanpa transit.


Holiday Angkasa Wisata Meluncurkan Program Umroh Spektakuler untuk Musim 1446 H-Foto/Juliadi-PALTV

Keberangkatan dilakukan setiap dua pekan sekali menggunakan pesawat Airbus A303-300 dengan kapasitas 433 kursi. "Lion Air Terbang Langsung Tidak Transit, 9 Hari, Charter 1 Pesawat setiap 2 Pekan; jelas Pak Dedi.

Adapun jadwal keberangkatan yang telah ditentukan adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: