Perjalanan Mudik Nyaman dengan Mobil Listrik dan Layanan Hyundai

Perjalanan Mudik Nyaman dengan Mobil Listrik dan Layanan Hyundai

Perjalanan Mudik Nyaman dengan Mobil Listrik dan Layanan Hyundai--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mudik dengan mobil listrik menjadi pilihan menarik bagi banyak orang, namun, persiapan perjalanan menjadi kunci utama untuk menjalani perjalanan tanpa kendala.

Hyundai Motors Indonesia telah mengambil inisiatif dengan program Before Service yang menyediakan berbagai fasilitas untuk memastikan perjalanan mudik Anda berjalan lancar.

Sebelum memulai perjalanan, penting untuk merencanakan rute perjalanan dengan baik. Pastikan untuk mengetahui lokasi titik pengisian SPKLU yang tersedia di sepanjang rute Anda.

Dengan demikian, Anda dapat mengatur waktu istirahat dan pengisian ulang baterai mobil listrik dengan efisien.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kunjungan Kerja ke OKU, Dr Ilham Djaya Bahas Ini dengan Pemkab OKU

Menurut Head of Aftersales Services Hyundai Motors Indonesia, Haris Wiyono, perencanaan perjalanan menjadi kunci utama.

Mengetahui lokasi pengisian SPKLU akan membantu Anda menghindari kekhawatiran akan kehabisan daya di tengah perjalanan.

Dalam menyambut musim mudik Lebaran, Hyundai telah menyiapkan program Before Service yang mirip dengan posko mudik, dengan menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk para pemudik.

Program Before Service tidak hanya menawarkan layanan pengecekan kendaraan, tetapi juga menyediakan perbaikan darurat, penggantian oli gratis, pencucian mobil, serta fasilitas pengisian baterai mobil listrik.

BACA JUGA:Jogging-in Aja! Tips Olahraga Sehat Saat Berpuasa Ramadan Ala Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah

Layanan ini tersedia di beberapa titik strategis, seperti Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Semarang KM 429A, SPBU Utama Raya Situbondo, dan Rest Area Brebes KM 260B.

Hyundai telah menyiapkan layanan mobile charging menggunakan Ioniq 5 yang telah diubah. Layanan ini memberikan daya listrik tambahan bagi para pemudik yang menggunakan mobil listrik.

Dengan demikian, Anda dapat memastikan ketersediaan daya selama perjalanan mudik Anda.

Selama libur Lebaran, bengkel resmi Hyundai akan tetap buka sesuai dengan jam operasional masing-masing, termasuk pada tanggal 10-11 April dengan jam operasional khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber