Innova Reborn Tabrak 3 Sepeda Motor Jalan Demang Lebar Daun, 1 Pengendara Tewas di Tempat

Innova Reborn Tabrak 3 Sepeda Motor Jalan Demang Lebar Daun, 1 Pengendara Tewas di Tempat

Sebuah mobil Toyota Innova Reborn menabrak tiga sepeda motor sekaligus hingga rusak berat, seorang pengendara tewas di tempat, Senin (25/3/2024).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas beruntun antara sebuah mobil Toyota Innova Reborn dengan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya di depan Penerbit Erlangga Palembang pada hari Senin, 25 Maret 2024 siang. Satu orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan hebat ini membuat tiga sepeda motor rusak parah. Bahkan mesin sepeda motor Yamaha N-Max nopol BG 3526 BAP milik Deri Yansah seorang mahasiswa, terlepas dari bodi sepeda motor.

Sedangkan kondisi dua sepeda motor Honda Beat nopol BG 3821 ACI milik Noriyadi (38) dan Honda Beat pelat profit BG 2450 XA milik Novian Susanto (44), terlihat terbalik dan mengalami kerusakan usai ditabrak mobil Toyota Innova Reborn bernopol N 1210 NX warna silver.

Untuk kondisi kedua pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut mengalami luka-luka. Sedangkan seorang pengendara sepeda motor bernama Novian Susanto meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Tak Sabar Menunggu, Mobil Xenia Ringsek di Hantam KA Babaranjang


Anggota Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP, periksa saksi-saksi di lokasi kejadian dan mengamankan kendaraan beserta pengemudi mobil Toyota Innova Reborn, Senin (25/3/2024).-Mulyadi-PALTV

Salah seorang saksi, Herwan Saputra menjelaskan, berawal mobil Innova melaju dari arah Simpang Lampu Merah Parameswara mengarah ke Griya Agung Palembang.

Ketika di TKP, diduga mobil dengan kecepatan tinggi lalu menabrak sepeda motor N-Max terlebih dahulu. Kemudian Innova menabrak dua pengendara sepeda motor Honda Beat yang diketahui pengemudinya merupakan ojek online yang sedang mangkal menunggu orderan.

"Kejadian sekitar jam setengah 11 tadi, saya dengar suara tabrakan yang keras. Pas saya lihat tiga motor sudah hancur dan pengendara sudah terkapar. Ada satu yang meninggal, ojol yang lagi mangkal," ujar Herwan.

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan intensif karena kondisi korban mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Kajari OKU Timur Ungkap Oknum Jaksa Diduga Aniaya Terdakwa Pemerasan Tidak Benar Adanya


Seorang pengendara Ojol yang sedang mangkal menunggu orderan tewas di tempat ditabrak Toyota Innova Reborn, Senin (25/3/2024).-Mulyadi-PALTV

"Dua korban langsung dievakuasi ke RS, satu orang pengemudi mobil juga sudah dibawa Polisi tadi," tambahnya.

Anggota Satlantas Polrestabes Palembang kemudian melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian dan mengamankan kendaraan beserta pengemudi mobil Innova, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv