Tangan Kanan Putus Akibat Diserempet Kereta, Mahasiswa Ini Beruntung Diselamatkan

Tangan Kanan Putus Akibat Diserempet Kereta, Mahasiswa Ini Beruntung Diselamatkan

Tangan Kanan Putus Akibat Diserempet Kereta, Mahasiswa Ini Beruntung Diselamatkan-foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Diserempet oleh kereta saat melintas di Jalan Abikusno Cs Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, pada hari Rabu sekitar pukul 11.00 WIB, seorang pemuda dibawa ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bari Palembang pada tanggal 20 Maret 2024.

Akibat insiden tersebut, korban bernama Adrian Rio Saputra, seorang mahasiswa berusia 20 tahun dari salah satu universitas swasta di Palembang, mengalami luka di sepanjang tubuhnya dan tangan kanannya putus.

Melalui pantauan PAL TV di Rumah Sakit Bari, keluarga korban terlihat menangis histeris saat melihat anak mereka terbaring lemah di rumah sakit.

Kanit Samapta Polsek Kertapati Palembang, Iptu Juned, yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi tempat kejadian.

BACA JUGA:Transparansi dan Efisiensi! Monev Keuangan, Kepegawaian, dan BMN oleh Kemenkumham Sumsel

"Kami langsung mendapat informasi untuk mengecek korban dan juga mendatangi tempat kejadian untuk mengumpulkan keterangan saksi di lapangan," ungkap Iptu Juned pada tanggal 20 Maret 2024.


lokasi tempat mahasiswa diseremet kereta api-foto/Heru wahyudi-PALTV

Iptu Juned menambahkan bahwa menurut kronologi sementara, korban diduga melintas di tempat kejadian bersama temannya saat hendak pulang ke rumah. Namun, saat tiba di tempat kejadian, korban terjatuh dan terserempet oleh kereta.


Kanit Samapta Polsek Kertapati Palembang, Iptu Juned-foto/Heru wahyudi-PALTV

"Satu orang dibawa ke Rumah Sakit Bari dan yang lainnya dibawa ke bidan yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Untuk kronologi pasti masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: