Wawasan Berharga Untuk Wawancara Kerja Menurut Versi SDM Goggle

Wawasan Berharga Untuk Wawancara Kerja Menurut Versi SDM Goggle

Wawasan Berharga Untuk Wawancara Kerja Menurut Versi SDM Goggle--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mantan perekrut Google mengungkap daftar hal-hal yang sebaiknya dihindari saat wawancara. 

Menavigasi wawancara kerja bisa menjadi pengalaman yang menegangkan, tetapi mantan perekrut Google, Nolan Church, menawarkan wawasan berharga untuk membantu kandidat meninggalkan kesan yang abadi.

Sepanjang proses wawancara, dia mengatakan lebih baik untuk mempertahankan keaslian, kerendahan hati, dan kemampuan pemecahan masalah.

Meskipun penting untuk menunjukkan antusiasme dan keyakinan, Church menekankan pentingnya untuk menghindari perilaku tertentu yang dapat menghambat peluang Anda untuk mendapatkan posisi itu, dilaporkan oleh CNBC.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Cara Menghilangkan dan Membasmi Kutu Kucing

Salah satu jebakan umum yang harus dihindari adalah kecenderungan untuk merespons pertanyaan tentang bidang yang perlu diperbaiki dengan frasa klise seperti "Saya terlalu bekerja keras" atau "Saya seorang perfeksionis."

Menurut Church, respon seperti itu dapat terkesan tidak tulus dan dapat menimbulkan keraguan tentang keaslian Anda.

Sebagai gantinya, dia menyarankan kandidat untuk merangkul kerentanan dengan berbagi contoh nyata dari kesalahan masa lalu, menunjukkan kemauan untuk belajar dan berkembang.

Selain itu, Church menyarankan untuk tidak berbicara secara negatif tentang rekan kerja, manajer, atau organisasi sebelumnya.

BACA JUGA:Destinasi Berastagi Saat Ini Memiliki 7 Tempat Wisata Populer Dengan Pilihan Gratis

Menyalahkan orang lain atas kekurangan mencerminkan buruknya karakter Anda dan mungkin menunjukkan kurangnya akuntabilitas.

Sebagai gantinya, ambil tanggung jawab atas tindakan Anda dan soroti bagaimana Anda belajar dari pengalaman masa lalu, menunjukkan kerendahan hati dan komitmen terhadap pengembangan pribadi.

Dia menyatakan, "Anda ingin bekerja dengan individu yang sadar diri, yang tahu kapan mereka salah dan mampu memperbarui pola pikir mereka sendiri untuk memperbaikinya.

"Selanjutnya, ketika dihadapkan pada pertanyaan yang tidak Anda ketahui jawabannya, Church menyarankan untuk tidak hanya mengatakan "Saya tidak tahu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com