BMW M3 MT Final Edition Mengirimkan Pergeseran Tetap Di Jepang

BMW M3 MT Final Edition Mengirimkan Pergeseran Tetap Di Jepang

BMW M3 MT Final Edition --Foto : carscoops

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sementara Mercedes-Benz berhenti menawarkan sedan performa andalannya dengan transmisi manual beberapa tahun yang lalu, BMW terus menjual M3 dengan perpindahan gigi enam kecepatan.

Namun hal ini tidak akan bertahan selamanya, dan pembuat mobil tersebut baru saja meluncurkan M3 enam kecepatan terbatas di Jepang yang akan menjadi yang terakhir dari jenisnya yang dijual di negara tersebut.

Model khusus ini dibatasi hanya sebanyak 150 unit dan dijuluki M3 MT Final Edition. Jika ada lebih dari 150 pembeli yang ingin membeli model khusus tersebut, BMW akan mengadakan undian pada bulan Mei untuk melihat siapa yang akan mendapatkan alokasi.

Hanya tiga finishing eksterior yang akan ditawarkan: Alpine White, Black Sapphire, dan M Brooklyn Grey, dengan produksi masing-masing dibatasi sebanyak 50 unit. Apa pun warna yang dipilih pelanggan, semua model dilengkapi dengan velg standar bergaya 827 M yang dicat emas matte, terinspirasi oleh velg E30 M3 DTM yang dibalap oleh Roberto Ravaglia. Mobil ini juga menyertakan aksen merah khusus pada joknya.

BACA JUGA: Konsep BMW 03 Coupe EV Oleh Desainer Pro Mengungguli M2

BMW akan membuka pesanan online untuk model tersebut pada 27 Maret pukul 23:59. Mengingat eksklusivitas mobil tersebut, serta fakta bahwa ini akan menjadi M3 enam kecepatan terakhir yang dijual di Jepang,

Mobil ini dibanderol dengan harga yang lumayan, yakni 14,2 juta yen atau setara dengan $96.000 di AS. , kami rasa produsen mobil tersebut tidak akan kesulitan menjualnya, mengingat ini adalah kesempatan terakhirnya untuk memiliki M3 baru dengan transmisi manual.

Hanya tiga finishing eksterior yang akan ditawarkan: Alpine White, Black Sapphire, dan M Brooklyn Grey, dengan produksi masing-masing dibatasi sebanyak 50 unit.

BACA JUGA:Melampaui Tantangan: Merestorasi Kejayaan BMW E30 dalam Dunia Otomotif Klasik

Apa pun warna yang dipilih pelanggan, semua model dilengkapi dengan velg standar bergaya 827 M yang dicat emas matte, terinspirasi oleh velg E30 M3 DTM yang dibalap oleh Roberto Ravaglia. Mobil ini juga menyertakan aksen merah khusus pada joknya.

Pekerjaan sedang berjalan pada versi M3 facelift. Model baru ini akan mengadopsi perubahan gaya serupa dengan M4 yang baru saja diperbarui dan menurut laporan terbaru, M3 Competition akan menerima tambahan tenaga 20 hp, sehingga meningkatkannya hingga 523 hp.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber