Perbandingan Spesifikasi Teknis antara Wuling Cloud Ev dan BYD Dolphin

Perbandingan Spesifikasi Teknis antara Wuling Cloud Ev dan BYD Dolphin

Perbandingan Spesifikasi Teknis antara Wuling Cloud Ev dan BYD Dolphin--youtube @luknutzautojunkie

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Perbandingan Spesifikasi Teknis antara Wuling Cloud Ev dan BYD Dolphin,  pilihan mobil listrik baru yang cocok untuk kehidupan perkotaan.

Wuling, sebagai salah satu produsen mobil yang terus mengembangkan jajaran kendaraan listriknya, kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan Cloud Ev dalam acara IIMS 2024.

Namun, sayangnya, informasi mengenai spesifikasi lengkapnya masih dirahasiakan oleh Wuling, sehingga membuat penasaran banyak penggemar kendaraan listrik di Indonesia.

Salah satu mobil listrik yang banyak dibandingkan dengan Cloud Ev adalah BYD Dolphin.

BACA JUGA:WhatsApp Telah Meluncurkan Fitur Penyaring Obrolan Untuk Pengguna Tertentu.

Bagaimana jika kita membandingkan kedua model ini? Mari kita telaah dengan cermat spesifikasi Cloud yang telah hadir di pasar internasional dengan Dolphin yang sudah dikenalkan di Indonesia.

Terkait desain, keduanya mengusung pendekatan yang berbeda. Cloud Ev menawarkan desain yang elegan dengan kesan dinamis dan ringan.


Perbandingan Spesifikasi Teknis antara Wuling Cloud Ev dan BYD Dolphin--youtube @luknutzautojunkie

Garis-garis desainnya terkesan streamline dengan penggunaan ban berukuran 215/55 R18, memberikan estetika modern bagi hatchback medium ini.

Sementara itu, BYD Dolphin hadir dengan desain yang lebih tegas, dengan konsep Ocean Aestethic yang memperlihatkan ciri khas crossover.

BACA JUGA:Ilmuwan Tiongkok Buat Robot Humanoid Tercepat di Dunia

Garis bodinya terlihat tajam dan mengalir, memberikan kesan futuristik. Ukuran ban yang digunakan adalah 195/60 R16 dan 205/50 R17 bergantung pada varian, menambah kesan sporty pada mobil ini.

Performa

Dari segi tenaga, Cloud EV menggunakan motor listrik dengan tenaga sekitar 100 kW atau sekitar 136 PS dan torsi maksimum 200 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber