Ragam Mobil Terbaru Meluncur di Pasar Otomotif Indonesia Tahun 2024

Ragam Mobil Terbaru Meluncur di Pasar Otomotif Indonesia Tahun 2024

Ragam Mobil Terbaru Meluncur di Pasar Otomotif Indonesia Tahun 2024-- [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Para penggemar otomotif menyaksikan seremoni perkenalan mobil-mobil baru ini secara bersamaan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari lalu.

Mobil-mobil baru ini datang dari beberapa APM yang berbeda, seperti Hyundai, Wuling, Morris Garage (MG), VinFast, dan Build Your Dreams (BYD).

Salah satu hal yang menarik adalah satu APM, yaitu VinFast, merilis hingga enam model mobil sekaligus. Tidak hanya itu, yang menarik adalah mayoritas model yang diperkenalkan adalah mobil listrik.

Lalu, apa saja mobil-mobil baru yang telah diperkenalkan kepada publik Indonesia sejak Februari 2024? Berikut ini daftarnya:

1. All New Hyundai Kona Electric

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Serahkan Penghargaan Kabupaten-Kota Peduli HAM kepada Pj Gubernur Sumsel

Sebagai langkah untuk mendorong adopsi mobil listrik di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai APM Hyundai memperkenalkan All New Kona Electric di ajang IIMS 2024.

All New Kona Electric merupakan generasi terbaru dari model sebelumnya yang telah dihentikan produksinya di Korea Selatan pada tahun 2021.

All New Kona Electric, yang pertama kali diperkenalkan secara global pada tahun 2023, hadir dengan sejumlah peningkatan dari segi fitur keselamatan dan kenyamanan canggih, desain eksterior dan interior, serta daya jelajah.

Generasi kedua Kona Electric dilengkapi dengan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang dikenal dengan nama Hyundai SmartSense.

BACA JUGA:Hore! Pj Bupati Muba Apriyadi Adakan Program Mudik Lebaran Gratis ke Musi Banyuasin, Catat Tanggal Pendaftaran

Serta berbagai fitur keselamatan aktif lainnya seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-spot View Monitor (BVM), dan lain sebagainya.

Selain Hyundai SmartSense, mobil lima penumpang ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur terkini seperti active air flaps, Vehicle-to-Load (V2L) outlets.

Head-up Display, dual 12.3-inch panoramic display screens, Connected Car Navigation Cockpit (CCNC), Electronic-Active Sound Design (e-ASD)serta Smart Regenerative System,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber