Audi A3 2025 Mendapat Tampilan yang Diubah dan Ditingkatkan Versi AllStreet

Audi A3 2025 Mendapat Tampilan yang Diubah dan Ditingkatkan Versi AllStreet

Audi A3 2025 Mendapat Tampilan yang Diubah dan Ditingkatkan Versi AllStreet--carscoops.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Audi telah memperkenalkan sejumlah pembaruan pada A3 untuk model tahun 2025 dalam  versi sedan dan Sportback, sementara di Eropa, versi allstreet A3 high-riding baru telah ditambahkan ke jajarannya.

Mobil mewah buaran Jerman ini terus melakukan pembaruan baik interior maupun eksterior dengan finishing berkualitas tinggi.

Semua model A3 2025 mendapatkan keuntungan dari fasia depan yang direvisi yang mencakup gril Singleframe yang lebih datar dan lebih lebar.

Dilengkapi dengan dua intake udara yang tajam dan splitter depan yang menurut Audi membuat model baru ini terlihat lebih rendah.

BACA JUGA:Lontar Buah Tropis yang Mempunyai Seribu Manfaat Bagi Tubuh

Desainer juga mengambil inspirasi dari model RS di bagian belakang dengan bumper dan diffuser baru.

A3 allstreet menonjol dari keluarga A3 lainnya berkat tampilannya yang kokoh. Suspensinya telah ditingkatkan sebesar 15 mm (0,59 inci) dan roda yang diperbesar meningkatkan ground clearance sebesar 30 mm (1,2 inci).

Sebagai standar, allstreet A3 hadir dengan roda 17 inci tetapi dapat dipilih dengan sepatu 18 inci dan 19 inci.

Audi juga membekalinya dengan gril depan Singleframe berwarna hitam matte dan intake udara berbentuk segitiga baru.

BACA JUGA:Wajib Tahu ini 7 MOTOR LISTRIK TERBAIK 2024, Terjangkau Mulai 9 Jutaan saja

Ia juga dilengkapi dengan rel atap sebagai standar, memiliki lengkungan roda hitam yang melebar, dan dapat dipilih dengan pintu belakang elektrik dan halangan derek yang dapat dilepas.

Di tempat lain untuk tahun 2025, Audi telah menambahkan empat lampu LED siang hari yang dapat dikonfigurasi dan semua model dilengkapi dengan fitur keselamatan standar.

Termasuk bantuan jelajah adaptif, bagian depan Audi pre-sense, penghindaran tabrakan, dan fungsi perubahan jalur yang dibantu.

Banyak ubahan juga dilakukan pada bagian kabin. Ini mencakup ventilasi udara baru, pencahayaan interior, konsol tengah yang didesain ulang dengan sandaran tangan yang dapat disesuaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber