Publikasi 6 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik di Indonesia Update 2024

 Publikasi 6 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik di Indonesia Update 2024

Publikasi 6 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik di Indonesia Update 2024--Foto: Instagram@ k.gadgetid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Terkadang mendengarkan musik tanpa speaker kurang lengkap bukan? Kemudian speaker Bluetooth yang dapat digunakan sebagai alat bantu berguna saat mendengarkan musik favorit pun hadir.

Merek ternama seperti Bose, JBL atau Sony menjual speaker dengan teknologi nirkabel. Brand baru seperti Xiaomi dan Mipa pun tak mau ketinggalan untuk turut berpartisipasi di pasar dengan berbagai cara, seperti produk yang dilengkapi mikrofon, fungsi NFC, bahkan anti air.

Apa yang membuat speaker tersebut muncul? Apakah bluetooth populer di usia ini? Ini adalah ukuran praktis yang dapat dibawa kemana saja dan juga sangat portabel.

Musik Anda selalu terhubung ke ponsel cerdas atau tablet Anda selama berada dalam jarak yang diinginkan dari penerima. Persyaratan daya yang rendah benar-benar dapat membantu Anda menghemat tagihan energi Anda. Selain itu, tidak ada proses instalasi yang rumit karena terhubung ke speaker dengan satu klik.

BACA JUGA: 10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024

Itulah mengapa penting untuk memiliki speaker yang bagus. Karena mendengarkan musik lebih baik, telinga Namun terkadang kualitas saja tidak cukup. Di bawah ini, ProductNation menyajikan pilihan kami untuk 13 speaker Bluetooth yang terjangkau dan berkualitas membuat produk.

1. Speaker JBL Charge 4

“Salah satu speaker Bluetooth terbaik dari JBL dengan kualitas suara yang mumpuni adalah JBL Charge 4 Series. Speaker ini menghadirkan musik yang bertenaga dan bertenaga yang mampu membawa Anda seharian. Speaker ini dilengkapi konektivitas Bluetooth versi 4.2. Dan kapasitas baterainya sebesar 7.500 mAh, yang dapat membawa Anda sepanjang hari. Dapat digunakan selama 20 jam dengan volume penuh."

Selain itu, speaker ini memiliki beberapa fitur hebat, seperti kompatibilitas IPX7, sehingga Anda dapat membawa speaker Bluetooth ini ke pantai. Karena speaker ini berteknologi tahan air.

JBL Charge 4 juga dilengkapi JBL Connect, yang memungkinkan Anda menyambungkan hingga 100 speaker lain secara nirkabel untuk memutar musik secara bersamaan.


Publikasi 6 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik di Indonesia Update 2024--foto: Instagram@aksesorismadiunponorogo

Speaker Bluetooth JBL ini berada di kisaran speaker menengah. Speaker ini tersedia dalam tujuh warna cantik yang dapat dipilih sesuai preferensi Anda. Jika Anda mencari speaker Bluetooth dengan suara bagus dan fitur canggih, speaker Bluetooth JBL Charge 4 ini bisa menjadi pilihan tepat Anda speaker kecil dengan masa pakai baterai 5 jam.

2. Speaker Logitech X50

Anda tidak memerlukan speaker berukuran besar untuk berkaraoke bersama keluarga karena Logitech telah merilis speaker aktif berukuran mini yang mampu menghasilkan suara luar biasa. Tersedia dalam berbagai warna, speaker portabel ini dilengkapi dukungan Bluetooth A2DP untuk streaming musik nirkabel dan jack audio 3,5 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber