Diduga Korsleting Listrik, Rumah Semi Permanen Diamuk Sijago Merah

 Diduga Korsleting Listrik, Rumah Semi Permanen Diamuk Sijago Merah

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Semi Permanen Diamuk Sijago Merah-Foto/Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Diduga korsleting listrik, sebuah rumah semi permanen di Jalan Slamet Riadi Lorong Lawang Kidul Darat, tepatnya di samping Jembatan Musi IV hangus diamuk sijago merah pada Jumat, 8 Maret 2024.

Rumah semi permanen yang dihuni 4 KK dengan 13 orang tersebut terbakar saat semuanya tertidur lelap pada pukul 05.00 WIB.  "Posisi lagi tidur semua, kejadiannya sekitar jam 5 pagi api sudah besar muncul dari atas, dari kamar paman. Semuanya panik keluar rumah," Ujar Andre Gunawan (33), salah satu penghuni rumah. 

Andre yang sedang tertidur lelap dibangunkan oleh anaknya, begitu tahu api sudah membesar. Ia beserta keluarganya keluar rumah dan menyelamatkan barang-barang seadanya. 

BACA JUGA:Robohnya Gilder Beton Pembangunan Fly Over Bantaian Diduga Adanya Getaran dari Rel Kereta

"Saya tunggalnya dilantai bawah, yang bangunkan kami anak memberitahu kalau rumah terbakar. Saya tidak tahu siapa yang lihat api pertama kali, karena semuanya panik," Tutur Andre.  Api baru bisa dipadamkan sekitar 4 jam lebih kemudian, setelah pemadam kebakaran mengerahkan 7 unit mobil pemadam. 


Diduga Korsleting Listrik, Rumah Semi Permanen Diamuk Sijago Merah-Foto/Mulyadi-PALTV

"Padamnya kurang lebih setengah 10 tadi, ini hanya barang seadanya yang bisa dibawa, ada kursi dan lemari plastik. Barang lainnya hangus tidak sempat dibawa," Ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: