Perjalanan KA Bukit Serelo Dibatalkan, 1410 Penumpang Terdampak

Perjalanan KA Bukit Serelo Dibatalkan, 1410 Penumpang Terdampak

Manager humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti -Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pasca robohnya girder fly over bantaian petak di jalan Gunung Megang-Penanggiran Muara enim, pada kamis siang lalu (7/3/2024). Membuat perjalanan kereta api Bukit Serelo Kertapati-Lubuk Linggau atau sebaliknya dibatalkan, dan para calon penumpang sebanyak 1410 telah diberitahukan atas kondisi tersebut melalui whatsaap blast.

“Untuk penumpang yang memiliki tiket diberikan pengembalian 100%, yang bisa diambil di stasiun keberangkatan Kertapati, Prabumulih, Muara Enim, Lahat dan Lubuk Linggau sampai tujuh hari kedepan” ujar Manager humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti saat dihubungi oleh Paltv. 

Ditambahkan oleh Aida, hingga kini jalur kereta api di lokasi robohnya girder fly over Bantaian Petak masih dalam proses normalisasi, evakuasi sarana dan material hingga kini berlangsung di lokasi kejadian sehingga masih belum bisa dilintasi.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Mendorong Inovasi, Pendaftaran Indikasi Geografis dan Merek Kolektif Khas Sumsel

PT KAI Divre III Palembang, membuka layanan informasi bagi warga terkait kondisi dan situasi perjalanan kereta api di nomor telepon 121, atau melalui Whatsapp 081111-2111-121 atau bisa juga melalui email [email protected] serta dapat ke media sosial milik PT KAI yakni KAI121.


Girder fly over bantaian petak muara enim roboh timpa ka Babaranjang--Foto: instagram@palembang_siruuu

Selain KA Bukit Serelo jurusan Kertapati-Lubuk Linggau maupun sebelaiknya, KA Babaranjang juga belum dapat melintasi lokasi robohnya fly over bantaian petak jalan Gunung Megang-Penanggiran Muara Enim.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: