Rekapitulasi Tingkat Provinsi Sumsel Belum Ditemukan Kendala

Rekapitulasi Tingkat Provinsi Sumsel Belum Ditemukan Kendala

Rekapitulasi Tingkat Provinsi Sumsel Belum Ditemukan Kendala-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tahapan  rekapitulasi di tingkat provinsi sumsel, ketua kpu sumsel, andika pranata jaya mengatakan, dari 17 kabupaten kota di sumatera selatan, rekapitulasi di hari pertama, kpu Sumsel sudah selesaikan pleno rekapitulasi di 6 kabupaten-kota, yakni kapupaten Pali, Pagar Alam, Prabumulih, Lubuk Linggau, Lahat dan Ogan Ilir.

Sementara untuk hari ke-2 rekapitulasi yang saat ini sedang berlangsung, KPU Sumsel akan menargetkan untuk menyelesaikan rekapitulasi untuk 5 hingga 6 kabupaten-kota di sumatera selatan

"Kemarin kami sudah selesaikan 6 kabupaten/kota untuk kabupaten Pali, Pagar Alam, Prabumulih, Lubuk Linggau, Lahat dan Ogan Ilir, hari ini sama kami berusaha paling tidak 5 atau 6 kabupaten kota" ujar Andika Pranata Jaya, ketua KPU Sumsel.

BACA JUGA: Konser Pertama Di Dunia Yang Hasilkan Rp 16,3 Triliun Lebih, Konser Taylor Swift Menjadi Konser Bersejarah

Menurut andika, di hari ke-2 rekapitulasi, hingga saat ini KPU Sumsel belum temukan kendala dalam rapat pleno rekapitulasi sehingga rapat plenk dapat berjalan dengan tertib.


ketua kpu sumsel, andika pranata jaya-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Separuh perjalanan ini belum ada kendala, semua bisa kami sajikan dengan baik, masukan dan tanggapan sudah kami respon dengan baik dan kami berikan penjelasan kepada saksi dan bawaslu" ujar Andika Pranata Jaya, ketua KPU Sumsel. Sementara untuk hari ke-2 akan dilakukan rekapitulasi untuk kabupaten Musi Rawas, OKU Timur, Muratara, OKU, OKI dan Muara Enim.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: