Surge S32, Kendaraan Listrik Unik yang Memiliki 2 Mode, Beli 1 Dapat 2

Surge S32, Kendaraan Listrik Unik yang Memiliki 2 Mode, Beli 1 Dapat 2

Inovasi Kendaraan Listrik Hero MotoCorp: Surge S32--Gambar : Tangkapan layar youtube.com/TahanTawaCom

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Produsen otomotif asal India, Hero MotoCorp melakukan inovasi terbaru terhadap produk otomotif buatan mereka.

Akhir-akhir ini Hero MotoCorp menggegerkan dunia otomotif lantara mereka memperkenalkan inovasi produk otomotif tersebut dalam sebuah kendaraan listrik yang unik bernama Surge S32.

Surge S32 merupakan sebuah motor listrik dengan 3 roda, yang juga dapat diubah menjadi skuter listrik 2 roda. 

Hal ini pun membuat para konsumen tertarik dengan kendaraan ini sebab membeli kendaraan ini seperti membeli 2 kendaraan dalam satu harga. Tentu hal ini sangatlah menarik perhatian konsumen.

BACA JUGA:Motor Listrik Rp 9 Jutaan: Mengapa Viar EV1 Layak Diperhitungkan

Konsep Surge S32 dikembangkan dengan tujuan untuk menyediakan kendaraan yang dapat digunakan baik untuk mobilitas pribadi maupun kegiatan komersial. 

Perusahaan percaya bahwa terdapat pasar yang potensial untuk kendaraan semacam itu di India, di mana pemilik usaha kecil dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan mereka.

Jika dilihat secara utuh, Surge S32 memiliki tampilan seperti layaknya kendaraan listrik 3 roda dimana terdapat kabin di belakang motor ini dan terdapat pula sebuah bak dibagian belakangnya. 

Dengan adanya bak dibagian belakang motor ini, tentu desain motor ini sangat berguna bagi pengguna yang sering mengangkut barang dalam jumlah yang cukup banyak.

BACA JUGA:Luar Biasa Hanya 2 Jutaan, Inilah Motor Listrik Termurah di IIMS 2024, Lebih Murah dari HP!

Tidak hanya itu, dengan modelnya yang menyerupai kendaraan kargo listrik roda tiga konvensional, kendaraan ini pun juga dilengkapi berbagai fitur penting diantaranya kabin penumpan depan, lampu depan, kaca depan, indikator belok dan wiper pada kaca depan. 

Namun, jika pengguna butuh berkendara dengan lebih simple, pengguna dapat melepas bagian motor ini dengan menekan tombol yang ada sehingga pengguna dapat menarik skuter listrik dari bagian depannya. 

Ketika tombol ditekan, kaca depan kendaraan ini akan naik secara vertikal untuk memperlihatkan skuter listrik di dalamnya, sementara kabin kendaraan berubah dengan cepat menggunakan mekanisme dudukan ganda pegas.

Hanya dalam 3 menit kendaraan yang awalnya 3 roda dapat berubah menjadi skuter listrik pada umumnya dengan 2 roda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber