Anggota DPRD Kota Palembang dan Honorer 2 Bulan Belum Terima Gaji

Anggota DPRD Kota Palembang dan Honorer 2 Bulan Belum Terima Gaji

Anggota DPRD Kota Palembang dan Honorer Belum Terima Gaji-foto/Aji delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anggota DPRD dan pegawai honorer yang bertugas dikantor sekretariatan DPRD kota Palembang belum terima gaji selama dua bulan.

Salah seorang anggota sekretariat dewan (sekwan) DPRD kota Palembang yang enggan disebutkan  membenarkan bahwa untuk gaji anggota dewan di bulan februari belom di bayarkan selain gaji, honor perjalanan dinas juga belom dibayar .

Selain anggota dewan ,tenaga honorer yang bertugas dikantor sekretariatan DPRD kota Palembang juga belum terima gaji selama dua bulan di bulan Januari dan Februari.

Setalah di konfirmasi langsung ke BPKAD kota Palembang menurut keterangan pihak BPKAD bahwa anggaran gaji utk anggota dewan dan honorer tersebut sudah ada .

BACA JUGA:Geely Rilis Panda Mini Dragon Edition, Mobil Listrik Pesaing Wuling Dengan Harga Terjangkau

Namun dikarenakan di duga ada penggeseran anggaran yang dilakuan bagian keuangan dan sekretariat dewan di akhir bulan Januari 2024 sehingga pegawai staff dan honorer di sekretariatan dewan DPRD kota belum dibayarkan gajinya.


Anggota DPRD Kota Palembang dan Honorer Belum Terima Gaji-foto/Aji delia-PALTV

Sementara itu sekwan DPRD kota Palembang saat coba ditemui dan dikonfirmasi oleh awak media paltv belom bisa ditemui dan memberikan komentar apapun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: