Kebakaran di Lorong Roda, Diduga Sengaja Dibakar Oleh Oknum Tidak Dikenal

Kebakaran di Lorong Roda, Diduga Sengaja Dibakar Oleh Oknum Tidak Dikenal

Kebakaran di Lorong Roda, Diduga Sengaja Dibakar Oleh Oknum Tidak Dikenal-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Kebakaran yang menghanguskan rumah warga Selasa dini hari (5/3/2024) sekira pukul 02.50 wib, di Lorong Roda Kelurahan Talang Semut, Bukit Kecil Palembang, Sumsel.

Menurut rekaman dari CCTV Musholla Al-Hidayah, kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh oknum yang tidak dikenal. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku yang berjalan di Lorong Roda, kemudian langsung menaiki tangga rumah tersebut.

Tak lama berselang api dengan cepat berkobar dan menghanguskan 2 rumah warga dan 1 terdampak kobaran api, yang jaraknya saling berdekatan.


Kebakaran di Lorong Roda, Diduga Sengaja Dibakar Oleh Oknum Tidak Dikenal-foto/ilham wahyudi-PALTV

Beruntung penghuni rumah cepat mengetahui, dan segera menyelamatkan diri mereka ke tempat yang aman. Ketua RT 19 Lorong Roda, H. Suwantik mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 02.50 wib, dilihat dari rekaman CCTV.

BACA JUGA:Karamnya Perahu Getek di di Perairan Muara Kumbang Banyuasin, 2 Korban Ditemukan Meninggal Dunia

"Berdasarkan dari CCTV sepertinya ada unsur kesengajaan membakar, oknum tersebutsampai saat ini belum ditemukan," kata Suwantik.Lebih lanjut ia menjelaskan, oknum yang diduga sengaja membakar umah tersebut merupakan warga Jalan Mujahiddin.


Ketua RT 19, Lorong Roda, H. Suwanti-foto/ilham wahyudi-PALTV

"Dirinya berharap agar oknum tersebut segera ditangkap oleh pihak kepolisian, agar motif dari pembakaran bisa segera diketahui," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: