Kebakaran Hebat di Lorong Roda Palembang, 3 Rumah Hangus Terbakar

Kebakaran Hebat di Lorong Roda Palembang, 3 Rumah Hangus Terbakar

kebakaran di lorong roda, kel talang semut bukit kecil palembang--Foto: instagram@ palembang_terciduk

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kebakaran melanda Lorong Roda, Kelurahan Talang Semut, Bukit Kecil Palembang, Sumsel, pada Selasa dini hari (5/3/2024) sekitar pukul 03.05 WIB. Kejadian ini mengejutkan warga sekitar dan menimbulkan kerugian besar, dengan setidaknya tiga rumah warga yang telah hangus terbakar.

Api yang berkobar cukup besar menyebabkan panik di kalangan warga sekitar. Rekaman dari sejumlah media sosial memperlihatkan momen dramatis ketika warga berusaha memadamkan api dengan segala cara, terutama karena lokasi rumah yang berdekatan satu sama lain.

Pihak petugas dari unit pemadam kebakaran Dinas PBK Palembang turun langsung ke lokasi kejadian untuk mengatasi situasi darurat. Meskipun tantangan besar dihadapi, petugas berhasil mengendalikan dan memadamkan api pada subuh hari sekitar pukul 04.15 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab pasti dari kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat. Belum dapat dipastikan apakah kejadian ini disebabkan oleh faktor alam atau adanya faktor manusia.

BACA JUGA:Build Joy Yang Paling Mematikan di Meta Saat Ini dan Harus Dipahami Dengan Baik.

Terkait dengan kerugian akibat kebakaran, pihak berwenang masih belum dapat menaksir dengan pasti. Namun, dapat dipastikan bahwa tiga rumah warga yang hangus terbakar mengalami kerugian materi yang signifikan.


kebakaran di lorong roda, kel talang semut bukit kecil palembang--Foto: instagram@ palembang_terciduk

Warga yang menjadi korban kebakaran saat ini telah diungsikan dari rumah mereka untuk sementara waktu, dan pihak berwenang sedang melakukan upaya penanganan dan bantuan bagi mereka yang terdampak.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: