Muncul Ide Gadget Cincin Apple Bisa Rasakan Objek di Vision Pro.

Muncul Ide Gadget Cincin Apple Bisa Rasakan Objek di Vision Pro.

Muncul Ide Gadget Cincin Apple bisa rasakan objek di Vision Pro.-- TOM'SGU

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Baru-baru ini, ada pembicaraan tentang Apple yang bereksperimen dengan gagasan cincin pintar untuk menyaingi Oura dan Samsung Galaxy Ring yang akan datang.

Meskipun hal ini membuat pikiran kami dipenuhi dengan ide-ide tentang hal-hal yang ingin kami lihat dari Apple Ring , satu sudut pandang yang belum kami pertimbangkan adalah penerapannya di dunia augmented reality baru yang berani — tetapi tampaknya kru Cupertino telah melakukannya.

Paten baru, yang ditemukan oleh Apple Insider , menguraikan bagaimana sensor dapat dikenakan di jari untuk deteksi tangan yang lebih baik di headset seperti Vision Pro , dan beberapa contohnya termasuk cincin.

Peralatan elektronik seperti komputer dan sistem tampilan yang dipasang di kepala terkadang dikontrol menggunakan perangkat input-output seperti sarung tangan,” demikian bunyi paten yang berjudul “Perangkat yang Dipasang di Jari dengan Sensor dan Haptik”.

BACA JUGA:Whatsapp Memungkinkan Mengirim Pesan ke Aplikasi Signal dan Telegram

Meskipun sarung tangan tampaknya merupakan solusi yang paling jelas, sarung tangan ini memiliki kelemahan yang cukup jelas.

“Jika tidak berhati-hati, perangkat seperti sarung tangan dapat mempengaruhi kemampuan pengguna untuk merasakan objek di sekitar pengguna, mungkin tidak nyaman untuk digunakan, atau mungkin tidak mengumpulkan masukan yang sesuai dari pengguna.”

Alternatif untuk sarung tangan adalah “perangkat yang dapat dipakai seperti perangkat yang dipasang di jari [yang] dapat digunakan untuk mengumpulkan masukan dari jari pengguna.

Saat pengguna berinteraksi dengan permukaan di lingkungan pengguna dan dapat digunakan untuk memberikan bunyi klik dan keluaran haptik lainnya. selama interaksi ini.” 

BACA JUGA:Pj Walikota PAlembang Akan Dukung Perkembangan E-Sport Sebagai Pengembangan Kreativitas Generasi Muda

Dengan kata lain, jika Anda mengetuk papan ketik virtual dengan jari, getaran pada jari yang bersangkutan mungkin membuat Anda merasa seperti benar-benar menyentuh papan ketik sungguhan.

Hal ini juga dapat membuat pengalaman realitas virtual menjadi lebih mendalam — misalnya, Anda dapat 'merasakan' penangkapan bola digital.

Jangan memasang cincin diatasnya

Beberapa gambar dalam paten tersebut berhubungan dengan cincin, namun gambar lainnya menunjukkan sensor ujung jari, dan tampaknya Apple akan lebih memilih yang terakhir jika ini diperkenalkan sebagai aksesori untuk Vision Pro 2 di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber