Perekam Video Datangi Keluarga Bocah Diduga Disuruh Merancap, Ini Kata Ibu dan Bibi Korban

Perekam Video Datangi Keluarga Bocah Diduga Disuruh Merancap, Ini Kata Ibu dan Bibi Korban

Perekam video datangi keluarga bocah diduga disuruh merancap, ini kata Ibu dan Bibi korban, Kamis (29/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sempat viral dan membuat heboh dunia maya, video seorang bocah berinisial DK tengah melakukan dugaan perancapan, di sebuah tempat makan dengan caption "Diiming-imingi uang 250 ribu Rupiah".

Setelah ditelusuri, tempat makan tersebut berada di Jalan Balap Sepeda Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatam Ilir Barat I Kota Palembang.

Setelah dikonfirmasi kepada perekam video tersebut yakni Dedek mengatakan bahwa video tersebut hanya candaan saja, saat DK yang merupakan penjual pisang coklat (piscok) keliling mampir sekaligus berjualan dan beristirahat.

"Saat itu saya melihat DK lagi dibercandain sejumlah pemuda, untuk berpura-pura melakukan onani lantaran sudah dekat sama pemuda tersebut, dan saya langsung mendekat memvideokannya," ungkap Dedek pada Kamis malam, 29 Februari 2024.

BACA JUGA:Polda Sumsel Masih Lengkapi Berkas Penyelidikan Kasus Dugaan Pengeroyokan Perempuan Muda oleh 2 Oknum Pama


Dedek, Perekam video bocah penjual piscok yang diduga disuruh merancap, Kamis (29/2/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Namun, setelah video candaannya tersebut viral, Dedek mengaku sangat menyesal. Padahal saat itu awalnya DK meminjam HP untuk bermain game.

"Ya saat itu DK meminjam HP untuk bermain game dan tangannya dimasukkan ke dalam pakaiannya, sehingga langsung menjadi candaan, pura-pura melakukan onani," kata Dedek.

Ditambahkan Dedek, atas viralnya video candaan tersebut dirinya sudah mendatangi keluarga DK yang berada di kawasan Jalan Mandi Api untuk meminta maaf.

"Saya sudah meminta maaf dan keluarga DK juga sudah memaafkan Pak dan tidak mempermasalahkan viralnya video itu, dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," jelasnya.

BACA JUGA:Muktamar XX IMM di Palembang, Musyawarah Nasional Melahirkan Ketua Umum dan Formatur Periode 2024-2026

Di tempat yang sama, DK bersama Ibu dan Bibinya juga sudah memaafkan Dedek yang telah memposting video DK sedang bercanda seperti itu.

"Ya Pak, kami tidak mempermasalahkan lagi. Dan kami sekeluarga sudah memaafkan Dedek dan tidak ingin memperpanjang masalah ini lagi," ujar RY selaku bibik DK pada Kamis malam, 29 Februari 2024.

Terlebih DK dan Dedek ini sudah lama kenal dan DK sering mencari nafkah di tempat jualan Dedek," ujar RY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv