Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir ke Bumi Sriwijaya, Ini Agendanya!

 Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir ke Bumi Sriwijaya, Ini Agendanya!

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo --Foto : instagram@jokowi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), dijadwalkan hadir ke Bumi Sriwijaya. Menurut rencana Jokowi akan tiba di bandara internasional Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Sumsel jumat sore (1/3/2024) menggunakan pesawat kepresidenan sekitar pukul 17.30 Wib. 

Dalam kunjungannya ke Palembang, Sumsel. Presiden Jokowi akan mengajak juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta Menpora Dito Ariotedjo. 

Rencananya Presiden Jokowi datang ke Palembang untuk membuka kegiatan muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Dinning Hall komplek Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang pada pukul 19.30 wib. 

Usai menghadiri pembukaan muktamar XX IMM di komplek JSC, Jokowi bersama rombongan akan kembali lagi ke Ibukota Jakarta pada Jumat malam menggunakan pesawat kepresidenan melalui bandara internasional SMB II Palembang, sekitar pukul 21.30 wib. 

BACA JUGA:Tumbleweed Fenomena Tanaman Bergulir yang Menakjubkan

Terkait dengan rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Palembang, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil memimpin apel gelar pasukan VVIP kunker Presiden di lapangan Jasdam II Sriwijaya. 


Presiden Republik Indonesia Joko Widodo --Foto : instagram@jokowi

Selama menjabat sebagai Presiden, Jokowi cukup sering melakulan kunjungan kerja ke Bumi Sriwijaya, Palembang. Sebelumnya beberapa bulan yang lalu, Presiden juga melakukan kunjungan kerja ke Palembang melakukan pemantauan harga sembako di sejumlah pasar serta meresmikan penggunaan tol Indralaya-Prabumulih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: