Kaca Pagar Pembatas di Palembang Icon Mall Pecah Tanpa Sebab

Kaca Pagar Pembatas di Palembang Icon Mall Pecah Tanpa Sebab

Kaca pagar pembatas di Palembang Icon yang pecah tanpa sebab, Rabu (28/2/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Viral video amatir yang memperlihatkan pagar kaca pembatas yang berada di Palembang Icon mall pecah secara tiba-tiba pada hari Rabu, 28 Februari 2024.

Hal tersebut sontak membuat kaget para pekerja yang berada di lantai dasar. Dentuman suara pecahnya kaca tersebut membuat semua orang ingin melihat kejadian tersebut.

Sementara itu, menurut keterangan salah seorang penjaga toko yang berada di lantai II, “Kejadiannya sekitar jam 10 pagi tadi,” ucapnya.

Untuk penyebab pecahnya kaca, dirinya tidak mengetahui secara pasti lantaran sedang berada di dalam toko. Namun dirinya mendengar ada kaca pecah sehingga membuatnya penasaran.

BACA JUGA:Muara Enim Waspada DBD di Musim Hujan, Warga Diminta Bersihkan Lingkungan


Serpihan kaca Pagar pembatas di Palembang Icon yang pecah tanpa sebab, Rabu (28/2/2024).-Luthfi-PALTV

“Kalau penyebabnya sendiri kurang tau sih, karena tadi lagi berada di dalam toko terus ada bunyi dentuman besar,” ungkapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Untungnya saja tidak ada tenant-tenant penjual di bawah sana. Kalau semisal ada mungkin bakal kena kerusakan, bahkan mungkin customer yang berada di bawah,” ujarnya.

Diketahui, kaca yang pecah merupakan pagar kaca pembatas yang berada di lantai 3 Palembang Icon.

Untuk sementara, bagian pagar kaca yang pecah tersebut ditutup menggunakan sebuah triplek dan diberi garis pembatas, agar pengunjung tidak mendekati area tersebut.

BACA JUGA:Supermarket di Palembang Batasi Pembelian Beras SPHP, Simak Ketentuannya!


Bagian pagar pembatas yang kacanya pecah ditutup menggunakan sebuah triplek dan diberi garis pembatas, agar pengunjung tidak mendekati area tersebut, Rabu (28/2/2024).-Luthfi-PALTV

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pecahnya kaca pagar pembatas di Paelmbang Icon. Namun, pihak pengelola mall tidak mau memberikan keterangan terkait peristiwa yang terjadi tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv