Honda BeAT POP: Sentuhan Funky dalam Kecil yang Praktis

Honda BeAT POP: Sentuhan Funky dalam Kecil yang Praktis

Honda BeAT POP: Sentuhan Funky dalam Kecil yang Praktis--Foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan mobil matic Honda yang dikenal dengan nama Honda Beat bukan?

Ya, inilah skuter matik Honda yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2008. Kapasitas mesinnya 110cc dan menggunakan karburator.

Seiring berjalannya waktu, Honda Beat kembali dihidupkan dengan diluncurkannya Honda Beat PGM-FI dan diakhiri dengan mesin eSP

Sepeda motor ini diperuntukkan bagi para wanita, remaja dan masyarakat yang tinggal di perkotaan, ukurannya yang kecil memudahkan untuk bergerak di jalan yang ramai dan sempit.

Menurut catatan, Honda Motor Indonesia telah memproduksi 10 juta unit Honda Beat sejak peluncuran generasi pertama. Artinya, masyarakat Indonesia akan memiliki sekitar 10 juta Honda Beat untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Oh, ada banyak sekali!

BACA JUGA:Mengenal Kembang Api Jepang Hanabi Matsuri

Selain pembaruan dan mesin baru, Honda Beat juga akan mendapatkan beberapa varian baru. Diantaranya, Honda Beat saat ini memiliki tiga versi.

Konon, ada Honda Beat Street yang stangnya terekspos layaknya motor adventure. Honda Beat FI eSP, Honda Beat Pop, Honda Beat Pop FI eSP dan Honda Beat FI eSP memiliki desain bodi yang sama namun berbeda, Honda Beat Pop memiliki desain yang sangat baru dan funky.

Fitur dan Desain 

Dilihat dari fiturnya, Honda Beat Pop FI eSP memiliki fitur yang sama dengan Honda Beat FI eSP, antara lain speedometer analog, odometer, indikator belok kiri dan kanan, indikator sistem terminasi (di pintu keluar ISS ) dan lampu hampir terang.

Meskipun Beat Pop memiliki fitur yang sama dengan saudaranya, Honda telah menambahkan grafis dan skema warna yang terlihat segar dan berjiwa muda, memberikan Beat Pop elemen pembeda di segmennya.


Honda BeAT POP: Sentuhan Funky dalam Kecil yang Praktis--foto: [email protected]

Kepraktisan dan Ergonomi yang Maksimal

Untuk menunjang aktivitas anak muda yang aktif, bagasi Honda Beat Pop mampu menampung barang hingga 11 liter, jumlah yang cukup banyak untuk sebuah sepeda motor yang terbilang berukuran kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber