Motor Custom Cafe Racer, Desain Menawan Membuat Cewek-Cewek Terpesona

Motor Custom Cafe Racer, Desain Menawan Membuat Cewek-Cewek Terpesona

Motor Custom Cafe Racer, Desain Menawan Membuat Cewek-Cewek Terpesona--Foto: Instagram@caferacerindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Memang benar ada banyak jenis dan gaya desain sepeda motor. Salah satu gaya yang sedang populer saat ini adalah desain sepeda motor cafe racer.

Sepeda motor Café Racer lahir di Inggris pada tahun 1950an dan 1960an dan kini mulai populer di seluruh dunia karena gaya berkendaranya yang unik dan menyenangkan.

Desain sepeda motor Cafe Racer memadukan banyak elemen untuk menciptakan tampilan yang unik dan indah. Pada umumnya sepeda motor cafe racer didesain menggunakan ciri khas sepeda motor sport yang ringan dan cepat.

Sepeda motor ini tidak dilengkapi perlengkapan berlebihan atau dirancang secara agresif. Ciptakan tampilan bersih dan elegan.

Pengendara Cafe Racer cenderung tidak mempunyai kendali lebih terhadap sepeda motor. Hal ini menciptakan tampilan yang unik dan ikonik pada sepeda motor cafe racer.

BACA JUGA:11 Tempat Wisata di Kulon Progo yang Menyenangkan dan Epik.

1. Sejarah Cafe Racer

Sepeda motor bergaya cafe racer merupakan jenis sepeda motor yang terinspirasi dari gaya sepeda motor balap klasik tahun 1960an.

Gaya ini berasal dari Inggris dan diperkenalkan pada tahun 1950an dan 1960an.Sepeda motor bergaya cafe racer ini mempunyai tampilan yang unik, desain kompak, ringan dan kinerja tinggi. Sepeda motor ini digunakan untuk balap jalanan atau berkendara di perkotaan.

Sementara itu, para pecinta sepeda motor asal Inggris sedang mencari cara untuk meningkatkan performa sepeda motornya. Mereka mulai memodifikasi sepeda motornya dengan menghilangkan bagian-bagian yang tidak perlu dan menambahkan bagian-bagian yang membuatnya berfungsi lebih baik.

Kami juga mengubah beberapa bagian terkait bentuk sepeda agar lebih ringan dan cepat. Hasilnya adalah sepeda motor bergaya coffee racer dengan desain kompak dan bertenaga.


Motor Custom Cafe Racer, Desain Menawan Membuat Cewek-Cewek Terpesona--foto: Instagram@caferacerindonesia

2. Pembalap Kafe Kawasaki W175

Pada awal tahun 2019, SAC bekerja sama dengan Kawasaki meluncurkan Kawasaki W175 Cafe Racer. Sepeda tersebut dijual sebagai sepeda baru. Perangkat Anda dapat diproduksi dalam kondisi baru dan dijual apa adanya, atau Anda dapat membayar paket khusus. Perubahannya berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber