5 Keunggulan Galaxy Z Fold5, Smartphone Layar Lipat Dari Samsung!

5 Keunggulan Galaxy Z Fold5, Smartphone Layar Lipat Dari Samsung!

5 Keunggulan Galaxy Z Fold5, Smartphone Layar Lipat Dari Samsung!--Foto: instagram-erafonestores_jabar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Samsung sebagai salah satu raksasa teknologi asal Korea Selatan kembali menghadirkan smartphone layar lipat yakni Galaxy Z Fold5.

Konsep smartphone layar lipat atau foldable ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna smartphone. Oleh karena itu, Samsung selalu berusaha untuk dapat menghadirkan smartphone terbaik bagi para penggunanya.

Kehadiran smartphone Samsung Galaxy Z Fold5 ini bahkan menawarkan berbagai kelebihan mulai dari desain yang memukau hingga daya tahan baterai yang cukup panjang sehingga dapat menemani pengguna seharian.

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki Galaxy Z Fold5 ini sebagai salah satu smartphone keluaran Samsung yang membuatnya menjadi sangat diminati oleh para pengguna.

Peningkatan Pada Layar Lipat

Samsung Galaxy Z Fold5 menghadirkan sejumlah peningkatan pada sistem layar lipat smartphone yang satu ini.

Smartphone Galaxy Z Fold5 menggunakan desain engsel atau Flex Hinge yang baru. Desain Flex Hinge yang baru ini sangat memungkinkan untuk membuat smartphone tersebut bisa terlipat dengan sempurna.

BACA JUGA:Pengereman Pada Sepeda Motor Berjalan Baik, Berkat 8 Komponen Pada Rem Tromol!

Hal tersebut tentunya dapat mengurangi jumlah debu yang masuk pada sela-sela layar. Keuntungan lain yang didapatkan dari penggunaan Flex Hinge baru ini juga terletak pada desain lipatan yang semakin terlihat ramping.

Samsung juga mengklaim bahwa engsel ganda yang terdapat di dalamnya lebih kuat dan tahan lama jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Menghadirkan Desain yang Futuristik

Samsung Galaxy Z Fold5 ini menghadirkan desain dengan tampilan gaya yang futuristik dan ergonomis sehingga akan sangat nyaman untuk digenggam dalam waktu yang lama. 

Agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, Galaxy Z Fold5 ini telah dilindungi dengan bingkai Armor Aluminium sehingga dapat melindungi body dari kerusakan meskipun digunakan untuk kebutuhan yang berat.

Dilengkapi Dengan Snapdragon 8 Gen 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber