PPK Bukit Kecil Targetkan Rekapitulasi Selesai dalam 4 Hari

PPK Bukit Kecil Targetkan Rekapitulasi Selesai dalam 4 Hari

PPK Bukit Kecil targetkan rekapitulasi selesai dalam 4 hari, Senin (19/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PPK Bukit Kecil Palembang pada hari Senin, 19 Februari 2024 melaksanakan rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 hari kedua, bersama dengan pihak Panwascam, Kecamatan, TNI, Polri, dan Parpol, di Kantor Camat Bukit Kecil Palembang.

Ketua PPK Bukit Kecil Amril Meddie mengatakan, rekapitulasi pada hari Senin ini baru menyelesaikan dua Kelurahan. Ditargetkan perhitungan surat suara Pipres akan selesai pada hari Senin ini.

"Rekapitulasi surat suara sendiri telah berlangsung selama dua hari, yang mana dimulai pada hari Minggu," ujar Amril Meddie pada saat ditemui di Kantor Camat Bukit Kecil.

Pada hari pertama sedikit mengalami kendala, dikarenakan hujan mengguyur mengakibatkan banjir menggenangi halaman Kantor Camat Bukit Kecil.

BACA JUGA:3 Mobil Barang Bukti Perkara Minyak Ilegal Terbakar di Belakang Mapolres Banyuasin

BACA JUGA:Usai Pemilu, RS Ernaldi Bahar Sumatera Selatan Belum Terima Caleg Stres


Amril Meddie, Ketua PPK Bukit Kecil Amril, Senin (19/2/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Amrill menambahkan, pihaknya menargetkan rekapitulasi surat suara selesai dalam jangka waktu empat hari atau paling lama satu minggu. Hal itu dikarenakan faktor kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu.

"Pada saat proses rekapitulasi surat suara tidak ada kendala yang dialami oleh petugas. Hanya saja pada awal pelaksanaan, sinyal sempat mengalami gangguan," terangnya.

Diketahui rekapitulasi surat suara DPR RI di Bukit Kecil akan dimulai besok dan target penyelesaiannya dalam jangka waktu dua hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv