Musim Hujan, Ini Dia Pesan Danrem Buat Personilnya!

Musim Hujan, Ini Dia Pesan Danrem Buat Personilnya!

Pelaksanaan apel senin pagi (19/2/2024) dipimpin oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Thohir di lapangan Korem 044/Gapo--Foto : Penrem 044/Gapo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Musim Hujan saat ini harus selalu untuk diwaspadai, oleh karenanya dalam pelaksanaan apel senin pagi (19/2/2024) Danrem 044/Gapo Brigjen Tni M Thohir berpesan kepada seluruh personilnya untuk selalu waspada. 

Diantaranya menurut Danrem mengecek seluruh kabel listrik di rumah, apabila ada yang rusak untuk segera mengganti. Karena apabila terkena tetesan air, dapat menyebabkan konsleting listrik hingga akhirnya menimbulkan kebakaran. 

"Kita juga harus menjaga keluarga dan anak-anak kita di musim penghujan, jika hujan deras sebaiknya berhenti sampai hujan reda" Ujar jenderal bintang satu ini saat memberikan himbauan kepada personilnya, dalam kegiatan apel pagi di lapangan korem 044 Garuda Dempo (Gapo). 

BACA JUGA:Perjalanan yang Tak Pernah Terwujud, Dune Versi Jodorowsky dan Antusiasme Menghadapi Adaptasi Villeneuve

Di kesempatan ini, Danrem. Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personilnya yang telah menjalankan tugas pengamanan pemilu.


Pelaksanaan apel senin pagi (19/2/2024) dipimpin oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Thohir di lapangan Korem 044/Gapo-- Foto : Penrem 044/Gapo

Sesuai amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) yang dibacakan oleh Danrem 044/Gapo di apel senin pagi kepada seluruh personil TNI AD agar tetap menjaga netralitas sampai pelantikan Presiden-Wakil Presiden pada bulan Oktober mendatang. 


pelaksanaan apel senin pagi (19/2/2024) dipimpin oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Thohir di lapangan Korem 044/Gapo--Foto : penrem 044/gapo

Pelaksanaan apel senin pagi Korem 044/Gapo ini diikuti oleh seluruh pejabat Korem 044/Gapo serta para personil TNI maupun ASN di lingkup Korem/Gapo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: