Tabrak lari, Driver ojek dan penumpangnya Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Tabrak lari, Driver ojek dan penumpangnya Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Tabrak lari, Driver ojek dan penumpangnya Meninggal dalam Kecelakaan Tragis-macrovector-freepik

PALEMBANG, PALTIV.CO.ID - Kecelakaan memilukan kembali terjadi, kali ini merenggut nyawa dua pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan, dengan keduanya meninggal di tempat kejadian.

Insiden tragis ini terjadi di Jalan Kolonel Haji Burlian, tepatnya di depan Rumah Makan Padang Sederhana. Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Emil Eka Putra, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, IPTU Ar Sikakum, mengkonfirmasi kejadian memilukan tersebut.

"Iya, kejadian terjadi subuh tadi. Dua korban meninggal dunia di tempat, dan saat ini jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang," ungkap IPTU Ar Sikakum kepada paltv.co.id pada hari ini (17/02/2024).


Motor korban, jenis Honda Beat Street warna hitam dengan nomor polisi BG 3904 ADT, --Foto : Grup Ojol Palembang

Polisi menjelaskan kronologi kecelakaan yang tragis ini, di mana korban pengendara sepeda motor datang dari arah simpang lampu merah flyover, menuju ke arah kebun bunga.

BACA JUGA:Anies Kalah, Mangcek Abie Jalan Kaki Berkolor di Pucuk Ampera Bayar Taruhan Nazar Pilpres 2024


Polisi menjelaskan kronologi kecelakaan yang tragis ini, --Foto : Heru - PALTV

Namun, ketika tiba di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah yang sama, sebuah mobil Mitsubishi datang dan menabrak bagian belakang sepeda motor tersebut, membuat pemotor terpental.

"Pemotor itu ditabrak mobil pribadi yang melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah yang sama.

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan dan pengejaran oleh anggota Satlantas Polrestabes Palembang," jelasnya.

Motor korban, jenis Honda Beat Street warna hitam dengan nomor polisi BG 3904 ADT, mengalami kerusakan parah di bagian belakang, dan saat ini telah dibawa ke Pos Laka Pakjo untuk proses lebih lanjut.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Cek Posko Kesehatan dan Tempat Penyimpanan Kotak Surat Suara di Kecamatan di Kota Palembang

Insiden tragis ini kembali menjadi peringatan bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id