Mengenal Treatment Ozone Mobil, Sterilkan Mobil Anda Sekarang!

Mengenal Treatment Ozone Mobil, Sterilkan Mobil Anda Sekarang!

Mengenal Treatment Ozone Mobil, Sterilkan Mobil Anda Sekarang!--Foto: Instagram@doktermobil_indonesia

PALEMBANG, PALTV,CO.ID- Perawatan ozon pada mobil diperlukan selama mewujudkan harapan sebagian besar orang di tengah pandemi COVID-19 tahun lalu, untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar orang yang ingin mendisinfeksi properti atau ruangan mereka dari virus.

Oleh karena itu kita harus tetap menjaga barang-barang yang kita gunakan sehari-hari, seperti mobil. Selain menjaga kebersihan bagian luar mobil, Anda juga harus membersihkan bagian dalam mobil untuk membunuh virus atau bakteri yang tidak terlihat.

Berikut kami hadirkan metode baru menggunakan alat yang dapat mensterilkan interior mobil dengan pengolahan ozon mekanis.

Apa itu Treatment Ozone Mobil?

Ozon mekanis mobil adalah pengolahan dengan menggunakan alat atau mesin ozon.

Perawatan ini membersihkan dan mendesinfeksi interior mobil dari kotoran hidup seperti bakteri, virus dan serangga. Selain itu, ozon juga sangat efektif menghilangkan bau tak sedap pada mobil.

Bagaimana Cara Kerja Alat Ozone untuk Mobil Anda?

Bagaimana cara kerja perangkat ozon di dalam mobil? Perawatan menggunakan perangkat ozon otomotif memiliki konsep serupa dengan fogging otomotif.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Kembali Ajak Masyarakat Bersabar Menyikapi Hasil Hitung Cepat Pemilu 2024

Satu-satunya perbedaan adalah ketika berkabut Anda melihat kepulan asap putih yang dihasilkan oleh alat fogging. Namun, jika Anda menggunakan pengolahan ozon, perangkat ozon tidak akan mengeluarkan asap. Pasalnya, perangkat ozon dilengkapi dengan teknologi komputer tingkat tinggi.

Penggunaan mesin ozon ini sangat mudah, cukup sambungkan selang mesin ozon pada bagian dalam mobil Anda. Tunggu beberapa menit, ozon akan menyebar dan bagian dalam mobil akan didesinfeksi dari bakteri.

Kami merekomendasikan penggunaan obat ini secara teratur untuk menjaga Anda dan keluarga bebas dari bakteri dan virus berbahaya serta bau tak sedap.

Manfaat Ozone Mobil

Ozone treatment memiliki banyak manfaat, antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber