PPK Sukarame Palembang Terima Logistik hasil Pencoblosan

PPK Sukarame Palembang Terima Logistik hasil Pencoblosan

PPK Sukarame Palembang terima logistik hasil pencoblosan, Kamis (15/2/2024).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - H +1 pasca hari pencoblosan, pihak PPK Sukarame mulai menerima logistik Pemilu hasil pemungutan suara dari pihak PPS.

Ketua PPK Sukarame Palembang, Candra mengatakan, di wilayah kerja PPK Sukarame terdapat 7 PPS.

Seluruh PPS sudah menyelesaikan penghitungan suara dan akan melakukan penyerahan logistik hingga Pukul 12 siang hari Kamis, 15 Februari 2024.

Setelah seluruh logistik Pemilu diserahkan PPS, tahap selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen administrasi logistik, sebelum selanjutnya disimpan dengan penjagaan ketat hingga proses rekapitulasi di tingkat PPK, yang direncanakan dilakukan pada Jumat, 16 Februari 2024.

BACA JUGA:Proses Rekapitulasi Pemilu di Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang Belum Dilakukan

BACA JUGA:Sorotan media asing terhadap hasil Pilpres 2024 mencerminkan pentingnya perubahan politik global.


Candra, Ketua PPK Sukarame Palembang, Kamis (15/2/2024).-Sandy Pratama-PALTV

"Sampai jam 8 ini sudah 6 PPS yang menyerahkan. Kita menerima logistik sampai jam 12 siang ini. Kemudian dilanjutkan pengecekan kelengkapan administrasi logistik, untuk dilanjutkan Pleno Rekapitulasi pada 16 Februari rencananya," kata Candra.


H +1 pasca hari pencoblosan, pihak PPK Sukarame mulai menerima logistik Pemilu hasil pemungutan suara dari pihak PPS, Kamis (15/2/2024).-Sandy Pratama-PALTV

Ditambahkan Candra, selama proses pemungutan suara tidak ada kendala berarti yang dialami, hanya saja koordinasi masih perlu ditingkatkan. 

"Tidak ada kendala selama ini, cuma koordinasi saja yang sedikit kurang lancar. Tapi secara keseluruhan aman dan terkendali," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv