Ribut Dengan Istri, Seorang Pria di Palembang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ribut Dengan Istri, Seorang Pria di Palembang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ribut Dengan Istri, Seorang Pria di Palembang Ditemukan Tewas Gantung Diri-Foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID-  AB (55) Warga Jalan Mayjen HM Ryacudu Lorong Sadar Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang ditemukan tewas gantung diri. Minggu, (11/2/2024).

Korban AB ditemukan oleh warga setelah berusaha memanggil Korban yang pulang kerumah dan mengunci pintu namun tidak ada jawaban sehingga warga berusaha mendobrak pintu rumah Korban hingga ditemukanlah Korban tewas gantung diri di dalam rumahnya.

"Keponakannya menggedor pintu namun tidak ada jawaban, ternyata pas berhasil di dobrak pintu rumah nya rupanya sudah gantung diri,"ungkap Hermanto tetangga korban.

Masih dikatakan Hermanto, dirinya bersama para tetangga berusaha melepaskan tali ikatan yang berada di leher korban. "Pas liat dia sudah gantung diri, kami berusaha melepas tali ikatan yang berada dilehernya menggunakan pisau," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Lepas Puluhan Ribu Personel Pengamanan Pemilu, Ini Pesan Kapolda!

Warga sekitar baru mengetahui peristiwa tersebut sekitar pukul 10.30 WIB dengan posisi berada dirumah seorang diri setelah pulang dari pasar.

"Dia nih kan pulang dari pasar, berantem sama istrinya di pasar 16 lalu pulang kerumah sendirian," ujar Hermanto. Sehingga korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, namun kini sudah  dikembalikan kerumah duka untuk dimakamkan.

Hingga berita ini dinaikkan, keluarga beserta tetangga datang kerumah duka guna memberikan doa sekaligus menghibur keluarga yang ditinggalkan almarhum.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: