40 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024

 40 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024

40 Kata-Kata Penyemangat di Tahun Baru Imlek 2024 --Foto : freepik.com/pusat stok gratis

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tahun Baru Imlek atau Tahun Baru China dirayakan pada tanggal 10 Februari oleh seluruh komunitas Tionghoa di seluruh dunia.

Tahun 2024 juga berada di bawah lambang zodiak Wood Dragon, Wood on Dragon atau Jia Chen. Hari besar ini dirayakan dengan doa dan silaturahmi bersama kerabat. Tak hanya itu, mereka juga biasa menyapa teman dan keluarganya di tahun baru.

 

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024

Ucapan terima kasih ini dapat dikirimkan sebagai caption di kolom komentar atau di media sosial. Bagi yang ingin berbagi ucapan selamat tahun baru.

BACA JUGA:Intip 8 Tradisi Imlek di Berbagai Negara yang Unik dan Beragam


Tahun Baru China dirayakan pada tanggal 10 Februari oleh seluruh komunitas Tionghoa di seluruh dunia--Foto : Freepik.com/freepik

Berikut beberapa contoh yang bisa Anda ucapkan. Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024 Berikut 40 contoh ucapan yang bisa Anda kirimkan melalui chat media sosial dan caption untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024.

  1. Selamat Tahun Baru Imlek 2024. Semoga Anda diberkati dengan peluang baru dan kisah sukses untuk ditulis. 
  2. Selamat berbahagia di Tahun Baru Cina, semoga cinta dan persahabatan tetap erat bersatu. Selama Tahun Baru China. 
  3. Semoga tahun yang akan datang adalah yang terbaik dalam hidupmu. Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai. BACA JUGA:Tradisi Tuk Panjang: Merayakan Toleransi dan Budaya Semarang di Tahun Baru Imlek
  4. Selamat Tahun Baru China, semoga hidupmu bercahaya dengan kebahagiaan dan kejayaan. 
  5. Selamat Tahun Baru Imlek! Semoga harapan-harapan kita mekar seperti bunga di kebun kehidupan. 
  6. Di pagi Imlek yang penuh harapan, mari kita sambut tahun baru dengan jiwa yang optimistis. 
  7. Selamat Tahun Baru Imlek! Di bawah hujan kembang api, temukan kekuatan untuk mencapai puncak kesuksesan. 
  8. Selamat Tahun Baru, semoga setiap impian kita terbang tinggi menuju pencapaian yang luar biasa. 
  9. Di awal tahun baru, mari kita bersatu dalam harapan untuk kebahagiaan dan keberhasilan bersama. Selamat Tahun Baru Imlek 2024! 
  10. Semoga kebahagiaan memenuhi hati dan harta memenuhi rumah kita Selamat Tahun Baru Imlek!   BACA JUGA:7 Kue Khas Imlek: Lebih dari Sekadar Suguhan Manis
  11. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesehatan, dan kemakmuran bagi keluarga Anda. 
  12. Mari kita bersyukur atas berkah yang diberikan di tahun baru ini dan berharap untuk masa depan yang lebih cerah. Selamat Imlek! 
  13. Selamat Tahun Baru! Semoga tahun Naga Kayu ini membawa kemakmuran dan kebahagiaan bagi kita semua. 
  14. Di awal tahun baru ini, semoga setiap langkah kita diliputi oleh keberanian dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek! 
  15. Semoga Tahun Baru Imlek kali ini membawa semangat baru untuk mencapai semua impian dan tujuan kita. Selamat merayakan Imlek!    BACA JUGA:7 Kue Khas Imlek: Lebih dari Sekadar Suguhan Manis
  16. Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga Anda dan orang yang Anda cintai selalu tersenyum dan menikmati tahun yang akan datang dengan kebahagiaan dan kesehatan. 
  17. Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga Anda setahun penuh dengan makanan enak, peluang bagus, dan kenangan indah. 
  18. Mari kita sambut tahun baru ini dengan senyuman dan kegembiraan yang memancar. Selamat Tahun Baru Imlek!" 
  19. Selamat Tahun Baru Imlek! Semoga tahun Naga Kayu ini membawa kebahagiaan yang tiada tara bagi kita semua. 
  20. Di awal tahun Naga Kayu ini, mari kita bertekad untuk menjadi lebih baik dan meraih kesuksesan.  BACA JUGA:Pedagang Kue Kering Khas Imlek Mulai Bermunculan di Palembang, Tawarkan 20 Jenis dan Harga yang Variatif
  21. Selamat Imlek! Semoga di tahun baru ini, kita semua diberkati dengan kesehatan yang prima dan kebahagiaan yang abadi. Selamat Tahun Baru Imlek! 
  22. Selamat Tahun Baru Imlek! Semoga setiap langkah kita di tahun ini dipenuhi dengan keberuntungan dan kesuksesan yang besar. 
  23. Pada momen Imlek tahun ini, aku berharap bahwa kita semua selalu diberkati kesehatan yang sempurna serta kemakmuran yang abadi. Gong Xi Fa Cai! 
  24. Semoga di Tahun Naga ini, kamu diberikan kekuatan untuk menghadapi setiap permasalahan sehingga mampu mengatasi setiap kesulitan yang ada. Selamat tahun baru Imlek 2024 semuanya. 
  25. Hari, bulan dan tahun kini telah berganti. Tidak terasa hari ini kita sudah memasuki tahun baru Imlek 2024. Aku hanya berharap bahwa kedamaian akan selalu menghampiri hidup kita semuanya. Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024 (Pexels) BACA JUGA:Video: Buang Sial dengan Melepas Burung Pipit, Tradisi Imlek Warga Tionghoa
  26. Selamat Tahun Baru Cina! Semoga tahun baru ini membuka hal-hal baru dan lebih baik untuk Anda. Semoga Anda mendapatkan semua hal yang Anda inginkan. 
  27. Semoga kembang api dan lentera Tahun Baru menyulut harapan, ambisi, dan aspirasi dalam diri Anda! Semoga Anda Selamat Tahun Baru Imlek! 
  28. Selamat Tahun Baru Cina! Semoga bulan baru di tahun depan membawa keberuntungan, kemakmuran, dan kemajuan dalam setiap aspek kehidupan Anda! 
  29. Semoga tahun baru ini memberi Anda banyak kebahagiaan dan kesuksesan dalam karier. Gong Xi Fa Cai. 
  30. Selamat Hari Raya Imlek! Semoga Anda dan keluarga Anda diberkahi dengan kebahagiaan, kesejahteraan dan keberuntungan selama tahun baru Imlek ini.   BACA JUGA:Hunian Hotel di Palembang Meningkat Jelang Imlek
    Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2024 --Foto : Freepik.com/jcomp
  31. Selamat Hari Raya Imlek! Semoga festival ini membawa kebahagiaan, kesejahteraan dan kesuksesan bagi Anda dan keluarga Anda. 
  32. Selamat Hari Raya Imlek! Semoga tahun baru Imlek membawa banyak kebahagiaan, kesejahteraan dan keberuntungan bagi Anda dan keluarga Anda. 
  33. Semoga Anda tidak hanya menikmati peluang baru untuk tumbuh, tetapi juga menikmati setiap momen yang ada. Selamat Tahun Baru Imlek. 
  34. Selamat Tahun Baru Imlek 2024. Semoga Anda diberkati dengan peluang baru dan kisah sukses untuk ditulis. 
  35. Di tengah gemuruh langit, naga kayu membawa pesan harapan dan keberanian. Semoga tahun ini penuh dengan perjalanan indah dan pencapaian gemilang.  BACA JUGA:Angpao Imlek! Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp250 Ribu, Mau?
  36. Selamat Tahun Baru Imlek! Dalam riuhnya tahun baru, semoga kehadiran Tahun Naga Kayu membawa keberanian untuk menghadapi tantangan dan kesempatan baru untuk meraih impian.
  37. Selamat Tahun Baru Imlek! Tahun naga kayu membawa pesan pertumbuhan dan keberlanjutan. Semoga di tahun ini, setiap langkahmu menuju masa depan dipenuhi dengan kebahagiaan dan pencapaian yang gemilang. 
  38. Selamat Tahun Baru Imlek 2024! Di bawah naungan naga kayu, mari sambut tahun baru dengan keberanian dan tekad yang kuat. 
  39. Selamat Tahun Baru Imlek 2024! Tahun baru adalah awal dari petualangan baru.
  40. Semoga setiap langkahmu membawa keberhasilan dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru Imlek 2024!

BACA JUGA:Rayakan Imlek dengan Sajikan Kue Keranjang Goreng? Begini Cara Bikinnya

Semoga 40 Ucapan Selamat Bulan Baru Imlek 2024 yang bisa Anda jadikan referensi ketika ingin memposting sebagai diskusi atau caption di media sosial.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber