3 Perbedaan dan Keunggulan Spek dari Motor listrik Charged

3 Perbedaan dan Keunggulan Spek dari Motor listrik Charged

Rimau adalah kendaraan yang dirancang oleh untuk memberikanmobilitas--Foto : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Charged bermitra dengan VMotor untuk memperkenalkan tiga sepeda motor listrik dengan harga bersaing di Indonesia. Charged, perusahaan yang memproduksi sepeda motor listrik, telah bermitra dengan VMotor, perusahaan China. 

Charged Indonesia meluncurkan tiga motor listrik baru. Berbayar Indonesia tiga produk sepeda motor listrik baru yang diluncurkan adalah Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte.

Sepeda motor ini hadir dengan tanda jarak tempuh unikyang pastinya akan memuaskan Anda. Peluncuran sepeda motor listrik baru Indonesia Charged berlangsung pada 18 Oktober 2023 di Sirkuit Internasional EprixJakarta. Dan apa sajakahkarakter tersebut dan nilainya?.

Kita akan membahas ketiga motor Listrik buatan Charged Indonesia yaitu Charged Maleo, Charged Anoa, dan terakhir Charged Rimau, apasaja keunikan dan spesifikasi dari ketiga motor Listrik charget ini, Simak penjelasannya berikut ini:

BACA JUGA:Mobil Listrik Pertama Dari Morris Garage (MG) yang Akan Dirakit di Indonesia? Inilah Keunggulan MG ZS EV!


Anoa merupakan sepeda motor listrik irit dengan daya angkut hingga 150 kg --FOto : [email protected]

 

1. Charged Anoa

Anoa merupakan sepeda motor listrik irit dengan daya angkut hingga 150 kg dan 250liter. Kendaraan ini memiliki rangka baja yang kokoh dan undercarriage yang bagus, dengan jangkauanhingga 160 km.

Anoa dilengkapi dengan sistem pencahayaan, pengereman CBS,dan banyak pilihan pengereman fleksibel.Fitur lainnya termasuk tombol mundur sekali sentuh, penggantian ban belakang cepat, start cepat, dan pengoperasian baterai. Untuk kendaraan komersial, Anoa memperkenalkan catu dayakhusus untuk pemanasan/pendinginan bagian belakang gearbox. 

Kendaraan juga memiliki sistem keamanan, sistem penyimpanan amandan koneksi port pengisian USB. Anoa dapat mencapai kecepatan maksimumnya dan jangkauan maksimum dengan dua baterai adalah 200 km.

BACA JUGA:Mengatasi Kelemahan dan Ketidaknyamanan Polytron Fox R Setelah 300 Km Jarak Tempuh

Model sepeda motor listrik Anoa dikontrak sebagai sepeda motor listrik heavy duty untuk kebutuhan komersil dengan kapasitas muatan 150 kg dan volume 250 liter. Anoa dengan dua baterai lithium mampu menempuh jarak hingga 200 km dengan model berkendara yang baik, dan kecepatan maksimumnya 95 km per jam.

Harga motor listrik Charged Anoa Rp. 32.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber