Honda Stylo 160: Skutik Retro Premium Modern dari PT Astra Honda Motor

Honda Stylo 160: Skutik Retro Premium Modern dari PT Astra Honda Motor

Honda Stylo 160: Skutik Retro Premium Modern dari PT Astra Honda Motor--Instagram.com/ @stylonations

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada awal tahun 2024, PT Astra Honda Motor memperkenalkan produk terbarunya di kelas skutik retro premium modern, dan inilah Honda Stylo 160 yang kini telah hadir. Mari kita bahas bagaimana pengalaman berkendara dan ciri khas produk ini.

Desain yang Menggabungkan Klasik dan Modern

Honda Stylo 160 menawarkan pendekatan desain klasik modern, sejalan dengan tren skutik retro premium.

Meskipun Honda telah menghadirkan model Scoopy dan Genio sebelumnya, Stylo 160 terlihat lebih premium, terutama pada varian ABS dengan warna hijau yang mencuri perhatian.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Minta RT/RW Jaga Kondusifitas Pemilu Dengan Kekeluargaan

Desain bagian depan menampilkan headlamp heksagonal yang terpisah antara lampu dekat dan jauh, memberikan sentuhan klasik sepeda motor zaman dulu.

Bagian bawah body dilengkapi dengan Daytime Running Lights (DRL) dan lampu sein yang menarik perhatian dengan proporsi yang menarik.

Elegansi pada Bagian Belakang dan Kenyamanan Berkendara

Bagian belakang Honda Stylo 160 menarik perhatian dengan stop lamp memanjang ber-LED, memberikan tampilan yang estetis. Tambahan behel untuk pegangan yang menyatu dengan spakbor di bagian bawahnya memberikan kesan modern yang khas.

BACA JUGA: Yuk, Kenali Ragam Rambu dan Maknanya yang Tersembunyi

Honda juga memperhatikan kenyamanan pengendara dengan menyematkan jok yang panjangnya sekitar 600 mm.

Varian ABS menggunakan bahan mirip kulit coklat, sedangkan varian CBS menggunakan bahan berwarna hitam. Sisi body sampingnya dilengkapi dengan side garnish yang menambah kesan premium.

Fitur-Fitur Menarik

Stylo 160 tidak hanya menawarkan desain yang menawan, tetapi juga fitur-fitur yang memperkaya pengalaman berkendara. Ruang penyimpanan yang cukup lapang, terutama di bagian bawah jok, memberikan kenyamanan ekstra. Meskipun belum dapat menampung helm half, ruang tersebut cocok untuk sepatu atau jas hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @the official oto