Harga OTR Renault KWID: Hatchback Baru dengan Pilihan Mesin Bensin dan Spesifikasi Unggul di Indonesia

Harga OTR Renault KWID: Hatchback Baru dengan Pilihan Mesin Bensin dan Spesifikasi Unggul di Indonesia

Bersiaplah untuk menjelajahi dengan Renault Kwid--Foto : instagram.com@julianofloss

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Renault sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, telah meluncurkan Hatchback terbarunya di pasar otomotif Indonesia Renault KWID.

Mobil ini hadir dengan daya tarik unik tidak hanya dari segi desain yang menarik perhatian, tetapi juga dengan pilihan mesin bensin yang andal.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang Renault KWID, termasuk spesifikasi mesin, varian yang tersedia, dan fitur-fitur menarik lainnya.

Mengutip dari oto.com, Harga Renault KWID di Indonesia mulai dari Rp 161 Juta untuk varian paling bawah. Berikut beberapa keunggulan dan spesifikasi Rennault KWID : 

BACA JUGA:Mengapa Motor Listrik Memilih Desain Vespa? Keunikan dan Tantangan di Pasar Otomotif

Pilihan Mesin Bensin yang Kuat

Renault KWID menawarkan dua pilihan mesin bensin yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Mesin yang digunakan memiliki kapasitas 999 cc, menunjukkan komitmen Renault untuk memberikan performa yang handal tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar. Pilihan mesin bensin menjadi salah satu keunggulan utama Renault KWID, memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk memilih sesuai preferensi mereka.

 

Varian yang Tersedia

Hatchback ini hadir dalam empat varian yang berbeda, masing-masing menawarkan kombinasi fitur dan harga yang berbeda. Varian tersebut mencakup sejumlah opsi transmisi, yakni Manual dan Otomatis, memberikan konsumen pilihan yang lebih luas sesuai dengan preferensi pengemudi. Ini menunjukkan perhatian Renault terhadap kebutuhan pelanggan dengan menyediakan variasi yang memadai.

BACA JUGA:Mengarungi Gelombang Retro Pasar Otomotif Skutik Indonesia


Renault Kwid siap menghadirkan petualangan yang tak terlupakan-- Foto : instagram.com@julianofloss

 

Renault KWID Varian Manual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber