Adopsi AI Genertif Diperkirakan Akan Meningkat Pesat Pada Tahun Ini.

Adopsi AI Genertif  Diperkirakan Akan Meningkat Pesat Pada Tahun Ini.

Adopsi AI Genertif Diperkirakan Akan Meningkat Pesat Pada Tahun Ini --Foto : Freepik.com/freepik

Hal ini memungkinkan organisasi mencapai integrasi, skala, efisiensi, penghematan, dan keamanan yang lebih baik. “Saat berbicara dengan pelanggan mengenai transformasi cloud, mereka menghadapi dua kendala: bisnis nyata dan biaya.

BACA JUGA:Konsumen Favoritkan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya!


Layanan seperti RISE dan SAP memberi perusahaan jalur yang jelas --Foto : Freepik.com/freepik

 

SAP memecahkan masalah migrasi dan modernisasi RISE dan SAP,” Untuk mengimbangi biaya migrasi dan peralihan, SAP memiliki insentif peralihan baru untuk meringankan beban. untuk pelanggan yang bermigrasi ke RISE atau GROW dengan penawaran SAP

Layanan seperti RISE dan SAP memberi perusahaan jalur yang jelas dan fleksibel untuk menjadi bisnis yang cerdas dan dirancang untuk membantu pelanggan SAP yang menggunakan ERP berpindah ke cloud. GROW with SAP dapat membantu usaha kecil dan menengah (UKM) yang fokus pada pertumbuhan bisnis menerapkan ERP berbasis cloud. 

“Dengan memanfaatkan kemampuan otomatisasi kecerdasan buatan serta kapasitas dan fleksibilitas cloud, organisasi dapat memprediksi operasi mereka dengan lebih baik dan menggunakan berbagai solusi kecerdasan buatan yang memenuhi kebutuhan bisnis,” kata Andreas. 

“SAP diposisikan secara unik untuk membantu organisasi-organisasi di Indonesia dari segala ukuran untuk membuka potensi transformatif dari cloud dan kecerdasan buatan serta mendukung perjalanan Indonesia menuju ekonomi digital terdepan,” kata Andreas. Tutupnya

BACA JUGA:Mirip Era Pager Zaman Dulu, Posisi Rabbit R1 dan perangkat 'AI-first' Masih Lama Menggantikan Smartphone

Demikian itulah peubahan besar disektor teknologi berupa AI, menurut kalian AI akan berdampak baik bagi umat manuisa ataukah akan memperparah kinerja manusia dengan semakin mudahnya teknologi sekarang. Dan kedepannya bukan hanya tahun 2024 saja, untuk tahun-tahun kedepan apakah AI sangat dibutuhkan?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber