Harga Mobil Di Bawah 500 Juta? Inilah 5 Keunggulan Dari Mobil MG 5 GT yang Bergaya Coupe 4 Pintu!

Harga Mobil Di Bawah 500 Juta? Inilah 5 Keunggulan Dari Mobil MG 5 GT yang Bergaya Coupe 4 Pintu!

Harga Mobil Di Bawah 500 Juta? Inilah 5 Keunggulan Dari Mobil MG 5 GT yang Bergaya Coupe 4 Pintu!--Foto:instagram-ber.kendara

Dengan dimensi body mobil MG 5 GT yang besar menjadikan kabin atau interior pada mobil ini juga lebih besar atau lebih lega.


Harga Mobil Di Bawah 500 Juta? Inilah 5 Keunggulan Dari Mobil MG 5 GT yang Bergaya Coupe 4 Pintu!--foto: instagram-sunmotor

Jok belakang pada mobil MG 5 GT ini terbilang ergonomis sehingga akan membuat penumpang merasa nyaman saat melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil ini.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh mobil MG 5 GT ini yaitu terdapat sunroof pada bagian atapnya, sehingga akan menambah kesan luas di dalam kabin mobil.

Adanya sunroof ini juga dapat dimanfaatkan untuk melihat pemandangan sekaligus menjadikan mobil ini mempunyai aura yang lebih mewah.

Mempunyai Mesin yang Responsif

Mobil MG 5 GT ini dibekali dengan mesin yang berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, VTi. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 112,4 hp pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 150 Nm pada 4.500 rpm.

Tenaga tersebut akan disalurkan ke roda depan menggunakan transmisi otomatis CVT 8 percepatan. Transmisi tersebut diklaim mampu memberikan perpindahan gigi yang lebih smooth dan dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar.

BACA JUGA: Waspada! Inilah Kebiasaan Merusak Ginjal yang Tidak Disadari Saat Kalian Masih Muda

Berbagai Fitur yang Menarik

Mobil MG 5 GT ini mempunyai fitur hiburan yang telah dilengkapi dengan layar instrumen digital dengan luas 7 inci, layar head unit 10 inci, Apple CarPlay, dan Android Auto.

Fitur keselamatan yang terdapat pada mobil MG 5 GT ini juga tidak canggih seperti adanya fitur FSF (Full Space Frame) dan AVH (Auto Vehicle Hold).

Terdapat juga berbagai fitur yang menunjang sistem pengereman pada mobil ini seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), EPB (Electronic Parking Brake), dan EBA (Electronic Brake Assist).

Sedangkan untuk menunjang kemudahan dan stabilitas berkendara, mobil MG 5 GT ini juga telah disematkan dengan berbagai fitur canggih lainnya.

Harga dan Pilihan Warna Dari Mobil MG 5 GT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber