Ganjar Pranowo ke Palembang, Berikut Agenda Capres Nomor 3 di Sumsel

Ganjar Pranowo ke Palembang, Berikut Agenda Capres Nomor 3 di Sumsel

Ganjar pranowo ketika bertemu simpatisannya beberapa waktu lalu dalam kampanye di medan, sumut--Foto :instagram/@ganjar_pranowo

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Ganjar Pranowo capres nomor urut 3,dari koalisi partai PDI-P, PPP, Hanura dan Perindo.

Pagi ini direncanakan akan berkunjung ke Palembang, Sumatera Selatan. Kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah ini, dalam rangkaian kampanye pemilu yang kini tengah berlangsung. 

Namun Ganjar ke Palembang, bukan untuk melakukan orasi dalam melakukan kampanye akbar. Melainkan kader dari PDI Perjuangan ini, lebih memilih blusukan guna melihat secara langsung kondisi perekonomian warga khususnya di pasar.

Direncanakan Ganjar Pranowo akan berkunjung ke 2 ikon pasar di kota Palembang, yakni pasar KM 5 atau yang disebut palimo dan pasar 16 ilir. 

BACA JUGA:Proses Transaksi Dilakukan Secara Online? Inilah 7 Manfaat Adanya Platform Marketplace Bagi Para Pengguna!

Di 2 lokasi pasar ini, Ganjar Pranowo akan berdialod langsung dengan pedagang dan juga warga yang ada di lokasi pasar. Bahkan dari agenda yang telah disusun oleh tim pemenangan capres nomor urut 3 ini.

Ganjar juga akan berdialog dengan para sopir-sopir ketek yang ada di sungai musi khususnya di sekitaran kawasan pasar 16 ilir, serta berdialog dengan para relawan pemenangan Ganjar-Mahfud. 

Kedatangan Ganjar ke Palembang sendiri, diperkirakan hanya memakan waktu setengah hari. Karena dari jadwal yang ada dan telah disusun, Ganjar akan kembali ke Jakarta pukul 11.00 wib menggunakan pesawat terbang dari bandara internasional Sultan Mahmud Badarudin 2 Palembang. 

"Pola kampanye dengan metode blusukan ini, diharapkan lebih menyentuh dan juga bisa mengetahui kondisi masyarakat secara langsung"ujar ketua TPD Sumsel pasangan Ganjar-Mahfud yaitu Yahya Maya Sakti.

BACA JUGA:Lampu Motor Kadang Hidup Kadang Mati? Inilah 7 Penyebab Komponen Lampu Motor yang Terkadang Tidak Menyala!

Selain Ganjar rencananya, cawapres Mahfud MD juga akan ke Sumsel namun lokasinya di Banyuasin pada 8 februari mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: