5 Spesifikasi Terperinci Mobil Honda Civic

5 Spesifikasi Terperinci Mobil Honda Civic

5 Spesifikasi Terperinci Mobil Honda Civic --Foto : Instagram@honda_civicturboclub

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Honda merupakan salah satu produsen mobil terpopuler di Indonesia. Honda juga berhasil menjual 7.758 mobil di Indonesia pada Mei 2022.

Di Indonesia, pabrikan asal Jepang itu menawarkan lima kelas mobil mulai dari City, Hatchback, Sedan hingga Sports Utility Vehicle (SUV). 

Diantaranya ada baiknya kita mempertimbangkan Honda Civic yang termasuk dalam kelas sedan. Honda Civic merupakan salah satu mobil pertama yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 1976.

Setelah melihat berbagai harga mobil Honda Civic yang bisa Sahabat Auto pilih, kali ini Auto Clicks juga akan membahas mengenai mobil Honda Civic terbaru. Berikut detail selengkapnya:

BACA JUGA:Mobil Honda WR-V Terbaru? Simak Terlebih Dahulu Informasi Lengkap Harga dan Spesifikasi

1. Fitur Mobil Honda Civic

Pada berita mobil Civic terbaru, kalian akan membahas beberapa fitur yang dimiliki mobil ini. Mulai dari fitur keselamatan, beberapa fitur keselamatan pada kendaraan ini antara lain Anti-lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake Distribution, Sensor Parkir, Kamera Tampak Belakang, Hill Start Assist Control dengan hill start Assistant, dan sistem kontrol stabilitas kendaraan. 6. Airbag (dua airbag depan, samping dan SRS samping) dan kunci pengaman anak.

Kendaraan Honda Civic ini memiliki banyak fitur kenyamanan dan keselamatan. Fitur keamanannya antara lain sistem anti maling, kartu kunci pintar, dan penguncian otomatis atau penguncian Walk Away otomatis.

Untuk menjamin kenyamanan berkendara, Honda Civic ini juga memiliki banyak fitur. Beberapa fitur tersebut antara lain tilt dan teleskop untuk mengatur posisi kemudi mobil, AC digital otomatis, ambient lighting, cruise control, tombol start/stop mesin, paddle shifter, lampu baca LED, court mirror, power steering, dan akselerasi. Itu sebuah sistem.

BACA JUGA:Sepeda Motor Honda Tanpa Anak Kunci? Inilah 7 Tips Perawatan Honda Smart Key System Agar Berfungsi Optimal!


Fitur Mobil Honda Civic --Foto : Instagram@honda_civicturboclub

Untuk membantu keselamatan dan kenyamanan saat berkendara, tersedia juga ADAS atau sistem bantuan pengemudi tingkat lanjut yang disebut Honda Sensing. Fitur-fitur canggih tersebut mencakup sejumlah teknologi canggih, antara lain sistem penghindaran tabrakan, bantuan jalur, peringatan keberangkatan jalur, kontrol jelajah, dan bantuan kecepatan rendah.

Sistem penghindar tabrakan dapat secara otomatis mengirimkan peringatan dan berhenti jika mobil mendeteksi adanya tabrakan dengan kendaraan lain atau tabrakan dengan pejalan kaki.

Lane Keep Assist menjaga kendaraan tetap di jalur kanan. Saat ini, peringatan keberangkatan jalur digunakan untuk mengembalikan kendaraan ke jalur perjalanan semula jika kendaraan menyimpang dari jalur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber