Ingin Membeli Sepeda Motor Baru? Inilah 7 Hal yang Menjadi Bahan Pertimbangan Dalam Menentukan Pilihan!,

Ingin Membeli Sepeda Motor Baru? Inilah 7 Hal yang Menjadi Bahan Pertimbangan Dalam Menentukan Pilihan!,

Ingin Membeli Sepeda Motor Baru? Inilah 7 Hal yang Menjadi Bahan Pertimbangan Dalam Menentukan Pilihan--Foto : Freepik.com@prostooleh

Pengendara dapat mengetahui efisiensi bahan bakar dengan mencari tahu informasi mengenai estimasi dari konsumsi bahan bakar.

Jika tidak mendapatkan informasi mengenai estimasi konsumsi bahan bakar, maka pengendara dapat mengecek spesifikasi sepeda motor karena terdapat beberapa komponen yang mempengaruhi efisiensi.

Produsen biasanya mengakali efisiensi bahan bakar dengan menggunakan teknologi khusus, seperti teknologi Stop Start System.

BACA JUGA:Jenis Oli Motor yang Berkualitas, Inilah 9 Jenis Oli yang Dapat Dijadikan Pilihan Untuk Sepeda Motor!

 

Pertimbangkan Metode Pembelian

Terdapat 2 metode pembelian yakni cash atau kredit, di antara keduanya tentu mempunyai konsekuensi finansial masing-masing.

Bagi sebagian orang yang memilih melakukan pembelian cash karena bebas bunga, namun perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar di awal.

Namun dengan memilih metode kredit dapat memungkinkan pengendara mempunyai sepeda motor baru tanpa membayar jumlah uang yang besar di awal, namun total uang yang dikeluarkan pada pembelian kredit tentunya lebih mahal daripada cash.

BACA JUGA:Ingin Mengetahui Pelek Mobil Rekondisi, Kenali Penjelasannya

Itulah beberapa hal yang dapat menjadi bahan pertimbangan bagi para pengendara yang dapat diperhatikan sebelum membeli sepeda motor baru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber