Ingin Mengetahui Pelek Mobil Rekondisi, Kenali Penjelasannya

Ingin Mengetahui Pelek Mobil Rekondisi, Kenali Penjelasannya

Ingin Mengetahui Pelek Mobil Rekondisi, Kenali Penjelasannya --Foto : Freepik.com/@jcomp

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gunakan trik bengkel ahli ini untuk menghindari penipuan ban mobil. Ini sangat sederhana. Saat membeli mobil bekas, sebaiknya perhatikan kondisi ban mobil.

Ada baiknya Anda memeriksa ban mobil Anda untuk memastikan kondisinya baik atau sudah diperbaiki. Jadi , bagaimana caranya bisa membedakan pelek mobil yang pada hakikatnya sudah rekondisi atau masih standar?

Dilansir dari laman otomania.gridoto.com. disalah satu bengkel, pemiliknya mengatakan "Mudah untuk membedakannya. Anda dapat mengetahui apakah perbatasan telah dicat ulang atau belum."; Abim membuka BK Speed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​ance Abim, bengkel Abim BK di Jatibening, Bekasi.

 

"Pelek dapat diperbaiki jika dicat ulang dengan warna yang sama." 

BACA JUGA:Mengatasi Penyok Pada Pelek: Solusi Cerdas Saat Ganti Ban

Ditambahkannya, dilihat dari penyok pada pelek mobil, itu tandanya sudah pernah diservis. Selain itu, Anda juga bisa mengecek sendiri apakah ban mobil Anda mengalami kerusakan. "Tangkap dan temukan bagian yang hilang. Kalau ada kemungkinan pinggirnya patah, maka akan dilas kembali" Abim selesai pada tahun.

 

Cara Mudah Rekondisi Pelek Mobil

Memodifikasi mobil agar terlihat lebih bagus tidak harus mahal. Memperbarui ban bekas agar dapat digunakan adalah pilihan yang baik.

Jika ban bekas Anda masih bisa digunakan, tidak ada salahnya Anda memperbaikinya agar terlihat seperti baru. 

Dilansir dari laman medcom.id. mengenai pemilik bengkel ban bekas di Bekasi Barat, Wahyu, menjelaskan cara memperbaiki ban mobil yang masih layak pakai dengan mudah. Tidak perlu khawatir jika pelek tidak stabil atau tergores akibat gesekan dengan benda lain. Setelah diamplas dengan amplas halus dan dipoles dengan beeswax, hasilnya mengkilat.

BACA JUGA:Pengaruh Cairan Penambal Ban Tubless Terhadap Pelek Motor


Cara Mudah Rekondisi Pelek Mobil Cara Mudah Rekondisi Pelek Mobil --Foto : Freepik.com/freepik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber