Serba-Serbi Stuja Coffee Bali! Sejarah, Proses, dan Keistimewaannya

 Serba-Serbi Stuja Coffee Bali! Sejarah, Proses, dan Keistimewaannya

Serba-Serbi Stuja Coffee Bali! Sejarah, Proses, dan Keistimewaannya--Foto: [email protected].

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Stuja Coffee Bali menjadi salah satu kafe yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Dewata.

Ini adalah kedai kopi dimana Anda bisa menikmati kopi nikmat dan berbagai macam menu dalam suasana santai.

Anda bisa menikmati pemandangan sawah hijau dan salah satu gunung tertinggi di Bali sambil bersantai di kafe ini. Kedai kopi ini mengusung tema desain yang unik dan Instagrammable, cocok bagi Anda yang gemar berfoto.

Jika Anda ingin mengunjungi kafe ini, kami sarankan Anda mengetahui informasi penting tentang kafe yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

BACA JUGA:Jenis Oli Motor yang Berkualitas, Inilah 9 Jenis Oli yang Dapat Dijadikan Pilihan Untuk Sepeda Motor!

Sekilas Tentang Stuja Coffee Bali

Stuja Coffee Bali merupakan kedai kopi yang didirikan oleh pasangan Bali I Wayan Sudarsana dan Ni Luh Putu Sri Jayanti.

Nama kopi ini terinspirasi dari gabungan dua nama: Sudarsana dan Jayanti. Mereka memulai bisnis ini pada tahun 2019 dengan modal kecil.

Awalnya di halaman rumah, di pinggir sawah, hanya ada beberapa meja dan kursi. Namun seiring berjalannya waktu, kafe tersebut berkembang dan banyak pengunjung yang datang.

Salah satu alasan mengapa kopi ini digemari adalah karena kualitas biji kopi yang diolah. Kopi ini menggunakan biji kopi arabika yang berasal dari perkebunan kopi di Bali.


Serba-Serbi Stuja Coffee Bali! Sejarah, Proses, dan Keistimewaannya--foto [email protected]

Biji kopi ini dibuat secara tradisional oleh pemilik kafe. Selain itu, kafe ini juga menawarkan berbagai makanan khas Bali dan makanan lezat dan sehat lainnya.

Dibuat dari bahan-bahan segar alami yang ditanam di kebun sendiri atau dari petani setempat. Hebatnya lagi, kafe ini tidak hanya menawarkan kopi dan makanan penutup, tetapi juga menawarkan lingkungan yang nyaman.

Anda dapat mengecek ketersediaan ruang publik dan kebersihan luar dan dalam. Anda dapat memilih tempat duduk yang sesuai dengan keinginan Anda, baik di dalam ruangan yang ber-AC maupun di luar ruangan di tempat yang sejuk dan teduh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber